Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 03 Oktober 2012

MAKASI BUAT SEMUA RASA SAKIT INI ! :')

Cerita ini berawal dari facebook aku main-mainin facebook aku seperti biasa lagi senang buat status, mau mkan aja buat status, suka sama orang aha pake buat status. ckckckck ! *hehe

Nah di sinilah aku ketemu orang yang sekarang gaa bisa ku gantiin lagi di hati kecilku ini :’(. Aku berkenalan dengan pacar ketigaku yang mungkin udah ku anggap dialah yang terakhir. Awalnya dia yang ngerequest pertemanan ke FBku, lalu lama-lama kami dekat sampe kik-kik.an gaa jelas. Lambat laun kami lama wtw.an (wall to wall) akhirnya pun kami tukeran nmor henvon. Dari saat itu kami mulai dekat sering bercanda, sampe ngomongin hal-hal yang gag penting pun di jabanin. *haha. Sampe pernah asal dia ngajak ketemuan akunya malah alesan “ maap bg, de lg sket ! “ *hihi resenya ya aku ;p.

Tapi, walaupun aku ga bisa dianya tetep mkasa deh, ckckck *bĂȘte deh -.-‘’. Malah dia sempet nih ngajakin aku pergi skolah bareng dia *waw nekat ya. Sampe akhirnya tanggal 1 bulan MARET 2010 aku pun ketemuan sama dia *abis capek smsan muluk :p. Ya ALLAH kamu kasih aku malaikat ya ? manis kali orang yang ada di depanku skarang, mata aku serasa kecuci bersih dengan pemandangan indah yang ga pernah ku liat sebelumnya. Dan pada hari tu,tanggal itu tahun itu pun kami jadian *keren banget yah, pdahal baru jugag ktemuan :p.

Seneng banget hati ini bisa di samping dia waktu itu. Gabisa di lupain deh hari itu, lucunya si dia asik ngeliatin aku muluk *ih kan jadi malu akunya :p haha. Tapi ga kerasa lama kali udah nunggu saat-saat kita jumpaan gini *ih serasa masuk surga akunya hari itu :D. Malamnya mulai lah sifat konyol kluar, akunya pertama bilang “ ih abg manis x ee, sukak dde ngeliatnya :p “ teros kata dianya “ haha, mkasi de, ade jugag manis kog :) “. Waw ganyangka dia bakal bilang gitu ke aku, senengnya aku hari itu.

Saat-saat yang tiap hari kun anti pun datang jugag setiap pulang sekola mulailah kita bernostalgia *nostalgia anak remaja ini :p.sukak x di bawah pohon mangga ddoknya, ntah ngapain tu pun. Gajelas x pun kita ni tempat pcaran ( OALAH -.- ). Tapi kan gapapa jugag, asalkan hati ini senang uda liat mukanya yang bikin aku terpukau kagum *lebbbay :pp. Sumpah aku bahagia x waktu itu jadi pcar dia :). Ga akan pernah berpaling deh meskipun temen-temen bilang untuk dia apa yang penting HE IS MY SWEETI BOYFRIEND. Setiap malam tiada hari tanpa telpon-telpon dan telpon. Sampe-sampe pernah ketauan sma mama pap *hihi bandel :p. sejak itu uda mulai jrang telponan :( *sedinya nasib diriku.

Sejak saat itu kami hanya smsan aja “ JUST SMS ! “. Gatahan banget, gakuat aku gini ahh rasanya uda banyak setan jahat mengelilingi aku dan dia. Tapi seorang PIDA harus tetep positive thinking, gabole mikir macam-macam. Kejadian itu waktu sebelum satu bulan kami, waktu sebelum satu bulan dia uda terlalu bnyak buat janji misalnya di janji bkalan jadi milik aku selamanya, tapi apa buktinya sekarang ? *OMONG KOSONG !. selam itu tetep terus percaya kalo dia bkalan setia sama aku, krena dia uda janji ga bakalan berpaling.

Believe it or not dari saat itu aku uda mulai syang ke dia, tp dianya ga pernah peka sama perasaan pacarnya ini :’(. Sumpah aku gabisa jauh lg dari dia dari saat itu, dia udah buat aku terpukau dengan smua kbaikannya dan bukti syangnya dengan aku sampe mau nganterin aku yang jauhnya minta ampun dari rumahnya. Hingga saatnya waktunya aku ngebalas semua kebaikan dia tepatnya hari sabtu 2 bulan kami jadian, aku kabur dari rumah ke >> cuma demi jalan mlam minggu sma dia. Dan pergi ke jalan besoknya *pengorbanan ini hanya utk dia :’(. Sampe pada malamnya mama aku tiba-tiba ngeemput aku dgn sejuta paksaan, tapi akunya keukeuh gamau pulang pngen jlan sma di dulu, tapi apa boleh buat terpaksa aku pulang malam itu krena suatu kepaksaan *maafin aku ya. Sampenya di rumah aku nangis sampe ngbanting henvon aku sndiri hanya gara-gara gajadi jalan sma dia *rusak lah henvonku dan di perbaiki. Tiba besoknya, akhirnya aku jumpa sama dia dan jalan bareng kka > sma bg >. Senang kali jalan-jalan dari pagi sampe sore sama-sama ga ada capek-capeknya pulak lg *ckckck parah. Sampe pulangnya ada kejadian konyol pulak di kirain sambal, pdahal bukan *haha konyol x pngalaman jlan-jlan tu.

Besoknya pas di ajak ktemuan mulai bahas lg maslah pas qta jlan tu *ihh jorokny :p. Ketawa ketiwi gag jelas lg dehh d tempat biasa.

Tapi esoknya . . . . . . 

temenku ngeliat dia pergi skolah dgn cwe *huah gasanggup nahan tangis aku :’(. Pulang pun jugag dgn cwe itu rupanya, ckck parahnya pergaulan anak muda :o. sampe 3 minggu itu aku dgn dia diem-dieman hanya gara-gara msalah sekecil itu, tapi knapa dia egois x ! gamau kalah sama pcarnya sndiri,keukeuh banget ngebela tu wanita *mama bunuh aja aku. Sampe pada minggu ke 3 itu pun tiba dia putusin aku tanpa ada kejelasan apapun, tapi aku ga pernah mau di putusin dia, malah aku sempet-sempetnya ngelak ga pingin putus dari dia krena gamungkin sayang aku yang uda gedek ini maen di ilangin aja *aku sakit x kmu buat aku gini. Kia putus dgn cara ga baik* memang, tapi asal dia di ajak ktemuan bnyak x alesannya.

Apa salahku ?
Kau buat begini !
Kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa :’(
Apa memang ini yang kamu inginkan ?
Tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku :(

TUHAN !

Apa aku pernah mengeluh
Apa aku pernah berlari
Saat kau ada masalah
Apa aku pernah membual
Apa aku tak mengimbangimu
Sayang kau menilaiku salah

dosa apa aku ini ? betapa sakitnya dia buat aku gini mutusin tanpa ada kejelasan dan stelah 2 minggu qta putus. Tiba-tiba kamu uda pacaran dgn sepupu aku sendiri ! *dunia emang sempit ya. Tapi apa kamu tau aku sakit banget krena ga ada angin ga ada ujan dia uda putusin aku, skarang dia mlah pacaran dgn spupu aku sndiri :o *LICIK x otak kw !kw lari dari semua kata-kata kw sma aku. Aku ga pernah nyagka klo dia bkalan buat aku gini *mkasi buat smua rasa sakit ini.

Cukup sudah !
kau SAKITI aku lagi :’(
Serpihan perih ini, takkan ku bawa mati !

Sedih kali lah nasib aku skarang, kenapa dia buat aku rsain sakitnya hati yang dalam. Dia gapunyaOTAK ! dia ga peka sama perasaan cewe apa ? *aku saket hati x sma kw. Tapi untunglah ada VIII R-SBI a *syang x sama klian smua. Kalian la yang buat aku tegar, buat aku buat gajadi cwe cengeng hanya krena satu cwo ga tau malu. Kalian jugag yang ngasih support ke aku klo lakik tu gag cuma satu di dunia, melebihkan masi banyak yang lebih baek,ganteng,saleh jugag :). Pkoknya I LOVE VIII R-SBI a:***. Semoga rasa sakit hati ini bisa dibalas lebih dgn ALLAH “ AMINNN ! “.

Dan satu hal a ku ga akan pernah sanggup buat ngelupain kamu. Dan ingatlah aku CINTA MATI sama KAU ! ga akan terganti di hati ini meskipun kamu udah buat aku rasain sakitnya d cintai tanpa adanya ketulusan dari hati :’(. Pkoknya skarang aku ga peduli orang mau bilang apa utk aku. Dan kamu sukses buat aku kagum dengan semua perbuatannmu. Semoga ALLAH membalasnya dgn KARMA pada kamu :’(. Gelang ijo yang kamu kasih ke aku ini gabakalan aku lepas sampe kpanpun :’). Aku Cuma pengen kasih kamu sesuatu yang berguna suatu saat nanti :).

Ingatlah satu hal AKU BAKALAN TETAP SAYANG sama KAMU sampe MATI ! krena kamu gag ada gantinya di hati kcil ini.


dan MAKASIH BUAT SEMUA RASA SAKIT HATI INI :’)


By : Mufida Mastura
       @mfdapidot

1 komentar:

  1. Luar biasa.......untuk my student
    Kamu bisa bermain dengan emosi pembaca,
    Itu membuat daya tarik bagi pembaca
    Terus berekspresi ya
    Salam pak andika

    BalasHapus