Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 06 Oktober 2012

//REMEMBER ME//


Aku ingin menjadi suatu tempat yang bisa kau datangi untuk mendapatkan perlindungan, kasih sayang tanpa syarat, semua dukungan yang bisa kuberikan.

Aku ingin menjadi seorang yang bisa kau datangi untuk mendapatkan jawaban dan pengertian, atau hanya untuk menegaskan perasaanmu mengenai betapa luar biasa dan spesialnya dirimu.

Dan aku ingin menemukan cara untuk memberitahumu,

Betapa aku akan selalu menyayangimu~

Viva Sahabat!

(By: Shella)

1 komentar:

  1. Dear admin,
    Maaf sebelumnya, puisi ini bukan karya Shella tetapi karya Douglas Pagels (bait 1 & 2) dari puisi dengan judul sama Ingatlah Aku atau versi inggrisnya Remember me.

    Dan bait 3 & 4 adalah karya Paula Holmes Eber. Kemungkinan karya asli shella hanya di bait ke 5.

    puisi ini aslinya berbahasa inggris dan telah diterjemahkan ke bahasa indonesia oleh sebuah buku yg telah disebarluaskan di toko buku di Indonesia. STOP PLAGIARISME!

    BalasHapus