Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 26 Oktober 2012

//THE SINGELERS ARE BACK!//



Ipus putus sama pacarnya.

.______.

  “AAAPPPPPPAAAAAAAA???!!!”

Adalah satu-satunya reaksi dari cewek-cewek sekelas.
Yah, karena hubungan mereka nggak sampe setitik awan kecil di langit bersama mentari~

Ini fenomena langka.

Dekmus Ipus sama-sama Single.
Dekmus Ipus sama-sama Taken.
Dekmus Ipus sama-sama Mantan Taken.


Impian aku buat nulis tentang singelers 2IPA3 sampe semua statusnya pada Taken pupus sudah dihempas angin #seh

Tapi nggak jugak.

Ini baru awal.
Suatu hari nanti pasti kita bakal dapat cowok yang lebih baik lagi.
Okesip.
Jangan pernah menyerah!

Tapi tapi, kekekekek~
Aku lumayan senang pas nyadar kalau rekan single-single kece aku balik lagi #dibakar.
Iya, soalnya keadaan hening plus sepi pas mereka pada punya pacar.

Dan pas semuanya balik lagi kayak semula, kotak tertawa aku kembali berfungsi dengan baik dan benar.
Dengerin banyolan single-nya dua cewek kece ini.
Hahahaha.

Ipus Dekmus, aku sayang kalian.
Kita semua sayang kalian.
Intinya kita tu saling sayang menyayang.

Kegagalan ini harus dijadikan pemicu untuk jadi lebih baik lagi.
Cukup percaya kalo jodoh itu nggak bakal kemana.

Okesip!

Ngg…

Omong-omong..

Aku jadi pengen punya pacar lagi ._.

/Senin, 22 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar