Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 06 Oktober 2012

//AKU AKAN MENDAMPINGIMU//


Jika kamu punya rahasia yang ingin kamu ceritakan, kita bisa ngobrol seharian..

Jika impianmu entah bagaimana hancur, aku akan mengingatkanmu bahwa kamu berada di tempat yang benar..

Jika kamu membutuhkan suatu tempat untuk bersembunyi, kamu bisa memegang tanganku selama beberapa waktu..


Jika langitmu mulai runtuh, aku akan menemanimu hingga kamu tersenyum..

Kapan pun kamu membutuhkan ruang gerak, ada kamarku—boleh menggunakannya..

Jika seseorang membuatmu patah hati, bersama-sama kita akan menyambungnya lagi..

Saat kamu merasa sedih atau kosong, aku akan menunjukkan kepadamu bahwa kamu tidak sendirian..

Aku akan pergi ke suatu tempat bersamamu saat kamu perlu menjauh..

Dan ketika tidak ada apa pun yang sepertinya berjalan dengan baik, dan kamu membutuhkan seorang SAHABAT,

Aku akan tetap mendampingimu..

Viva Sahabat!

(By: Shella)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar