Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 19 Oktober 2012

//PISANG GOLEK (?) HOI!//


Olahragaaaaaaa~!

Kita latihan atletik hari ini!
Minggu depan baru ambil nilai.
Oke skip, masuk pelajaran bahasa inggris.

Kita maju drama asal-asalan game nggak game yang sebenarnya ke depan kelas.
Kelompok aku yang pertama maju.
Dan abis maju kita main di pojok kelas tanpa sepengetahuan Mrs. Momma **** (Nama disamarkan).

Si Dian nyanyi lagu Ampar-Ampar Pisang.
Iya, lagu daerah itu.

Tapi mendadak di tengah lagu dia nyanyi:


  “Pisang golek pisang golek!”

Eh?

Aku sama Didit langsung liatin Dian.

  “Pisang apa?” Dian balik nanya.

Kayaknya dia nyadar kalo barusan dia salah lirik.

  “Apa pisang golek?! Mangga lepok Mangga lepok he!” Aku sewot.

  “Oiya! Hahahahaha! Mangga lepok!” Teriak Dian sambil ketawa.

Kami bereng.

Abis itu aku nggak sengaja putar kepala ke belakang.
Aku naikin alis.
Liat Farid lagi nulis pake mulut.
Pulpennya di masukin ke dalam mulut terus digigit terus dia nulis.

-_____-


  “Farid apa buat Farid?” Aku nanya sewot.

Si Farid nyengir dengan masih gigit pulpen.

  “Nulis pake mulut” Katanya polos.

  “Hahahhaha” Aku gelundungan.

Oke skip time lagi.
Pelajaran terakhir, pelajaran Bahasa Jepang sama Sensei Iro Irona (Nama disamarkan).

Sensei nanya.

  “Apa beda murid sama siswa?”

Dan dengan pedenya Julian nyaut.

  “Kalo siswi perempuan! Siswa laki-laki!”

  “HAHAHAHA!! Murid dan siswa hoi!” Satu kelas ngakak.

Julian Cuma nyengir.

Nggak lama bunyi bel 3 kali.
Kita pulang.
Terus pelajaran sorenya ada Biologi.

Didit sibuk bilang ini nggak berenti-berenti:

  “Kacok nyan buku ka pajoh ka kapkap ka mehmeh ka ‘ut deh! *ko ambil tu buku ko makan ko gigit-gigit ko kunyah-kunyah ko telan sana!*”

Terus aku ikut-ikutan.

  “Kacok nyan buku ka pajoh ka kapkap ka mehmeh ka ‘ut deh! *ko ambil tu buku ko makan ko gigit-gigit ko kunyah-kunyah ko telan sana!*”

Ika sewot.

  “Han jeut pajoh, saket igo *nggak bisa makan, saket gigi*”

  “HAHAHAHAHAHA”

Aku sama Didit ngakak gelundungan.

Yah, cukup segitu catatan hari ini.
Kita pulang kayak biasa.
Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Kalo saket gigi nggak usah ribut’

Okesip.

/Selasa, 9 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar