Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 10 Oktober 2012

Cetak Hattrick, Ronnie Malah Menangis

GOAL.com Indonesia
OLEH
AHMAD SYAUQI
 
Ronaldinho - Atletico-MG x Figueirense
Ronaldinho saat mencetak hat-trick melawan Figueirense dalam lanjutan Liga Brasil
Setiap gol yang dicetak pesepak bola biasanya diiringi dengan selebrasi kegembiraan. Namun hal lain ditunjukkan Ronaldinho. Mantan bintang timnas Brasil ini malah menunjukkan ekspresi murung usai mencetak gol. 

Ronaldinho menjadi bintang kemenangan lewat hattrick yang dilesakkannya saat membantu Atletico Mineiro menghancurkan Figueirense, 6-0, Ahad (7/10) WIB.

Gol pertama hadir pada menit ke-12. Sepakan Ronaldinho dari jarak 25 meter melesar ke pojok atas gawang tanpa mampu dijangkau kiper lawan. Gol kedua mantan pemain Barcelona ini terjadi pada menit ke-32. Proses lahirnya gol tidak kalahnya indahnya dibanding gol pertama.

Dari jarak 20 meter, Ronaldinho menyepak bola menyusuri tanah hingga melesak di pojok kiri bawah gawang. Pemain berusia 32 tahun ini melengkapi tiga golnya setelah menunaikan tugasnya dengan baik saat menjadi algojo penalti pada menit ke-63.

Yang aneh, usai melesakkan gol pertama, Ronaldinho langsung berlutut dan meneteskan air mata. Ia seolah larut dalam kesedihan dan tidak bisa melakukan selebrasi dengan berlari kecil ke pojok lapangan seperti biasanya.

Usut punya usut, oleh media Brasil, pemain berjuluk R10 ini dikabarkan masih belum bisa menerima kepergian ayah tirinya. Seperti dikabarkan, ayah tiri Ronaldinho meninggal pada Jumat akibat serangan jantung.Sumber : Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar