Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 19 Oktober 2012

//TUT-TIT-TUT, FISIKANYA SALAH SAMBUNG~//


Tadi pas pelajaran Fisika Mrs. Dalam Arti Kata ngejelasin soal.
Pas Mrs. Dalam Arti Kata lengah, aku ambil kalkulator Ipus di tangan kiri sama kalkulator aku di tangan kanan.
Terus aku tempelin ke telinga 22-nya.
Sambil ngomong.

  “Halo?”

Pas aku belok kiri aku kepergok Ayu.
Cewek kece itu bereng ke aku.

  “Stres”

  “Hahahaha”

Aku ngakak tutup mulut.
Bahaya kalo besar-besar kali.
Bisa dilempar penghapus papan tulis nanti -_____-

  “Jadi, gaya gesek itu dia Myu ka sama Myu s di----”


Mrs. Dalam Arti Kata masih semangat ngejelasin.
Ayu lirik aku.
Dia bisik.

  “Sel, bahasa planet mana ibuk ni ngomong?”

Aku sewot.

  “Bahasa Uzbekistan tu doh!”

Ayu mampus-mampusan nahan ketawa.
Kacamatanya sampe retak.

Dan lagi, pas Mrs. Dalam Arti Kata masih ngejelasin soal dan sempat beliau lengah, aku kasih tangan metal ke CCTV sambil bisik.

  “PUNKERS!”

  “HOI!” Ipus ketok kepala aku dari belakang.

Ayu ngakak.

Dan yah, bisa ditebak selanjutnya aku sama Ayu begelek ria.
Lagi seru-seru menggila tiba-tiba satu kelas pada teriak.

  “Itu dikurang buk!”

Aku langsung pokerface.

  “Iya! Itu dikurang buk!”

  “Kepala ko dikurang!” Kata Ayu sambil pukul kepala aku.

Aku ngakak.

  “Jadi leher doh!”

Ayu ikut ngakak.

Dan kegilaan fisika yang terakhir, pas Mrs. Dalam Arti Kata masih ngejelasin.
Tiba-tiba beliau hening.

Satu kelas sunyi, senyap, sepi.

Nggak lama Mrs. Dalam Arti Kata ngomong sambil nyengir.

  “Ada laba-laba lewat”

Satu kelas pasang muka =___________=”

Dan yah, pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Punkers itu bukan suatu kesalahan, yang salah kalau kita salah mengartikan kekerenan seorang Punkers (?)’

/Sabtu, 13 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar