Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 19 Oktober 2012

//GILA-GILAAN = DOBEL CRAZY//


Ini kejadiannya pas istirahat.
Speaker kelas bunyi secara misterius #alah


TENGNONGNENGNONG~


  “E diam diam!” Satu kelas pada nyuruh yang lain diam.

Hening.

Masih hening.

  “Apaaaaaa -_______-” Anak-anak kelas merasa di PHP-in.


TENGNONGNENGNONG~


Speakernya bunyi lagi!

  “Ni Ni! Diam!” Kata anak-anak sekelas.

Hening.

  “2IPA3, besok piket gulung tikar!”

Satu kelas pasang muka =___________=”

  “YEEEEEE! Kirain dilarang tawuran!” Semua pada protes.

  “2IPA3! Lima menit sebelum bel harus siap!” Kata Speakernya lagi.

Kami semua langsung kasih jempol ke CCTV sambil teriak.

  “OKESIP PAK!”

Skip time.

Pelajaran bahasa indonesia.
Dan really.
Disini aku, Didit, Ipus sama Ayu gila-gilaan dobel crazy kuadrat!

Mampus -___-“

Kita sekelompok buat tugas bahasa.
Tapi lagi males-malesnya buat gerak.
Jadi pada menggila semua.
Ditambah dengan kesetresan permanen yang selalu ada dalam tiap-tiap pribadi.

  “Aku mau mengadu nasib sel!” Ayu teriak ke aku tiba-tiba.

  “HAHAHAHA” Aku Cuma bisa ngakak.

Hening.

Nggak lama Ayu ngomong lagi.

  “Aku mau minta izin, jadi gila boleh nggak?”

  “Hahahahahaha” Kami semua ngakak.

Abis itu hening lagi.
Semua pada sibuk nulis.
Pas udah siap pada angkat kepala.

Dan oh gosh, tau apa?

Ayu buat jelbabnya simetris kiri kanan turun ke bawah!
Pokoknya nggak bisa digambarkan dengan kata-kata!

Udah gitu dia lirik aku dengan pose lagi nyisir jilbabnya pake sisir Didit.

  “Menandakan aku udah gila” Kata Ayu.

  “Hahahahahahaha” Kami ngakak lagi.

Yah, hari ini gila-gilaan.
Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Jangan pernah tutup mulut kalo saksi diinginkan’

Okemantap.

/Kamis, 11 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar