Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Selasa, 09 Oktober 2012

Mungkinkah Ricardo Kaka Bisa (?)

-Muhar Kurniawan

Kaka Bahagia Diberi Kesempatan Kedua, Kaka mulai dipercaya di Madrid dan dipanggil lagi oleh Timnas Brasil. 
VIVAbola - Kaka mengungkapkan dirinya amat senang diberikan kesempatan baru oleh Real Madrid maupun Timnas Brasil. Gelandang stylish itu pun siap kembali menyemarakkan sepakbola internasional.Setelah santer diisukan akan hengkang pada bursa transfer lalu, pemain terbaik dunia 2007 itu gagal mendapatkan tempat utama di Los Blancos pada awal musim ini. Prospeknya masuk Selecao pun menipis.


Namun, setelah mencetak hat-trick dalam laga eksebisi Santiago Bernabeu Trofy melawan klub Kolombia, Milonarios, Mano Menezes pun kembali memanggil Kaka untuk tampil melawan Irak dan Jepang pada laga persahabatan.Kabar baik terus berlanjut, Kaka pun akhirnya dipercaya Jose Mourinho untuk tampil sejak menit pertama saat Madrid melawan Ajax tengah pekan lalu.
"Ini adalah awal yang baru dan saya senang bisa kembali," ujar Kaka seperti dilansir Globo Esporte. "Saya merasa baik secara fisik maupun mental."
"Saya mengalami cedera hampir satu tahun belakangan dan sudah berlatih dengan baik. Kesempatan bermain di tim utama Real Madrid pun makin terbuka," lanjutnya.
Dua tahun absen, sudah pasti skuat Brasil sudah banyak berubah, Kaka juga mengakui hal tersebut.
"Saya tidak tahu banyak pemain secara personal, contohnya Neymar. Sekarang sangat berbeda dibanding saat pertama kali saya dipanggil, di mana saat itu masih banyak idola saya," tambah Kaka.

Ditanya soal peluangnya tampil di Piala Dunia 2014 yang akan digelar di kampung sendiri, Kaka menegaskan itu belum masuk dalam rencananya. "Jangan terlalu berlebihan, saya saat ini bahkan belum memikirkan soal Piala Dunia," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar