Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 20 Oktober 2012

KEAJAIBAN AL-QUR-AN



-Meutuwah Ridhana-

Sesungguhnya orang-orang kafir terhadap ayat-ayat kami, kelak akan kami masukkan mereka kedalam neraka, setiap kali kulit mereka terbakar hangus, kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, agar mereka merasakan pedihnya azab. Sesungguhnya Allah swt. Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (An Nisa : 56)

Terbukanya tabir hati ahli Farmakologi Thailan Profesor Tajaten Tahasen, Dekan Fakultas Farmasi Universitas Chiang Mai Thailand, baru-baru ini menyatakan diri masuk islam saat membaca makalah
Profesor Keith terkemuka dari Canada yang mengutip surat An-Nisa ayat 56 yang menjelaskan bahwa luka bakar yang cukup dalam tidak menimbulkan rasa sakit karena ujung-ujung syaraf sensorik sudah hilang.

Setelah pulang ke Thailand Tajaten menjelaskan penemuannya kepada mahasiswanya, akhirnya sebanyak 5 orang menyatakan diri masuk islam.

Ditinjau secara anatomi lapisan kulit kita terdiri atas 3 lapisan global yaitu epidermis, dermis dan sub cutis. Pada lapisan sub cutis banyak mengandung ujung-ujung pembuluh darah dan syaraf. Pada saat terjadi combustion grade III (luka bakar yang telah menembus sub cutis), maka hilangnya rasa nyeri. Hal ini disebabkan karena sudah tidak berfungsinya ujung-ujung serabut syaraf afferent dan efferent yang mengatur sensasi persefsi. Itulah sebabnya Allah swt. menumbuhkan kembali kulit yang rusak pada saat Ia menyiksa hamba-Nya yang kafir supaya hamba-Nya tersebut dapat merasakan pedihnya azab Allah tersebut.

Maha Besar Allah yang telah menyisipkan firman-firman-Nya dan informasi sebagian kebesaran-Nya , pembulah syaraf dan sebagainya. Rabbana makhalqta hada batila; Ya Allah, tiada sedikitpun yang telah Engkau ciptakan itu sia-sia.

Semoga bermanfaat ^ ^

-sumber : lks agama kelas XI semester ganjil-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar