Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 13 Oktober 2012

Makna Model Rambut Ronaldo

-Muhar kurniawan
Liputan6.com, Madrid: Potongan rambut menunjukkan siapa Anda sebenarnya. Begitu pula dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang membuat kejutan dengan penampilan model rambut yang unik saat bermain melawan Barcelona di Camp Nou. Potongan rambut tepatnya di atas telinganya dihiasi goresan berbentuk "V".
Saat mencetak gol pertama, Ronaldo memeragakan huruf "V" sebagai simbol kemenangan kemudian mengarahkan telunjuknya ke arah kepalanya. CR7 mengurus model rambutnya secara istimewa. Ia memanggil penata rambut bersaudara, Jose dan Miguel Siero Leal agar menata rambutnya secara apik dan unik. Demikian dikutipMarca.

"Ia berkata kepada kami, dalam banyak kesempatan bahwa ia ingin tampil berbeda. Kami tahu dia dengan baik dan kami punya ide dengan makna simbol potongan rambutnya itu. Model rambut Ronaldo bermakna kedamaian dan ketenangan dari petarung sejati dalam pertempuran. Dan ia setuju," kata mereka.

"Ada gambaran kepribadian di balik model potongan rambut seseorang. Ia (Ronaldo) memerlukan citra yang kuat. Dengan begitu, ia tampil oke. Ia pribadi ambisius dan perfeksionis. Kami menggarap potongan rambutnya sesuai dengan apa yang ia rasakan, dan merefleksikan laga yang ia jalani," Jose dan Miguel.

"Rambutnya sangat keriting dan Anda harus mendapat perawatan secara hati-hati. Ia suka menggunakan krim rambut. Ia tahu bahwa kamera televisi mengikuti setiap gerak-geriknya. Ia suka mendapat perhatian. Cristiano tampil sebagai pribadi luar biasa, dan ia sangat ambisius. Ia seorang pemenang, ia hanya berpikir untuk diri sendiri," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar