Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 20 Oktober 2012

Dunia Mainan Toy Story Land

-Muhammad Ghiffari Ryoza-


Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear. Pasti Anda mengenal tiga tokoh ini lewat film animasi karya Disney dan Pixar, Toy Story. Jika Anda penggemar film Toy Story, ada satu tempat yang tak boleh terlewat dalam daftar rencana liburan.
Toy Story Land adalah satu-satunya taman bermain di dunia yang bertema Toy Story yang baru dibuka pada November 2011. Terletak di dalam komplek Disneyland Hong Kong, China, theme park ini akan membuat Anda merasa seperti mainan mungil yang berserakan di halaman belakang rumah Andy! Itulah yang dikatakan Noble Coker, Vice President Park Operations Disneyland Hong Kong, bertempat di Social House, Grand Indonesia Lt 1, Jakarta Pusat.
"Pastinya akan membawa pengalaman yang sangat mengesankan bagi siapa pun pengunjungnya," kata Coker kepada detikTravel, Kamis (22/3/2012).
Hal ini akan langsung terasa mulai dari gerbang masuknya. Bersiaplah ternganga karena patung Woody setinggi enam meter akan memenuhi pandangan Anda! Eits, jangan kaget dulu. Jangan pula merasa takut ketika pasukan tentara hijau alias Green Army mengerumuni Anda.
Ceritanya, Andy baru saja pergi dan Anda dipersilakan masuk ke halaman belakang rumahnya. Asalkan, Anda harus bisa berpose diam seperti mainan ketika Andy kembali pulang. Green Army lalu akan meneriakkan kata "Freeze!" sambil meminta Anda mematung! Inilah yang mereka sebut sebagai Toy Soldier Boot Camp. 

Masuk ke dalam area Toy Story Land, Anda akan merasa seolah-olah menciut jadi sekecil mainan. Bayangkan saja, Green Army setinggi manusia dan Woody menjulang enam meter tingginya. Terlepas dari itu, halaman rumah Andy diisi berbagai wahana seru yang siap untuk dicoba!
Ada tiga wahana utama di Toy Story Land, mulai dari wahana hiburan sampai wahana ekstrim. Walaupun begitu, sudut mata Anda pasti tak bisa lepas dari roller coaster berbentuk huruf U raksasa. Namanya RC Racer, yang merupakan "mainan" tercepat di Toy Story Land. Tinggi masing-masing sisinya 27 meter, dan pastinya menguji adrenalin.
Puas memacu jantung dengan wahana RC Racer, Anda bisa lanjut ke wahana Toy Soldier Parachute Drop. Ceritanya, sang Kapten akan merekrut prajurit baru dengan menguji ketangkasan mereka dalam terjun payung. Sebagai calon prajurit, Anda harus masuk ke parasut mekanik dan siap terjun 25 meter! 

Anak tercinta pasti akan tertarik untuk naik wahana satu ini. Slinky Dog Spin adalah sebuah wahana berputar, di mana Anda menjadi bagian dari pegas yang menggantikan bagian perutnya.
"Lucunya, si anjing berperut pegas ini seakan berusaha mengejar ekornya sendiri. Anda akan dibawanya berputar-putar!" tambah Coker.
Setelah puas bermain wahana, jangan lewatkan foto bersama para tokoh Toy Story di Barrel of Fun. Ada Woody, Jessie, juga Buzz Lightyear yang jadi favorit anak-anak.
Jadi, bila Anda berencana untuk liburan ke Disneyland Hong Kong, jangan lewatkan Toy Story Land yang super seru ini. Rasakan sendiri sensasi berbaur dengan mainan ala Toy Story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar