Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 17 Oktober 2012

Marcelo Cedera, Dokter Nistelrooy & CR7 Turun Tangan

-Muhar Kurniawan

RMCFIFC | Agar pulih lebih cepat, Marcelo akan jalani operasi di Belanda. Bek Real Madrid, Marcelo, akan segera diterbangkan ke Amsterdam untuk menjalani operasi setelah mengalami retak tulang telapak kaki. Pengobatan ini diharapkan bisa

mempercepat pemulihannya, Marcelo mengalami cedera retak pada metatarsal ibu jari kaki sebelah kanannya saat berlatih dengan Timnas Brasil pekan lalu. Ia diprediksi harus absen selama tiga bulan.

Jose Mourinho datang langsung untuk menjengung anak asuhnya itu di rumah sakit. Staf medis Los Blancos pun mengungkapkan Marcelo akan dibawa ke Belanda hari Jumat mendatang. Pemain 24 tahun itu akan menjalani perawatan dari Dr. Niek Van Dijk. Ia adalah dokter yang sebelumnya sukses menjalankan operasi pada Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie.

Madrid juga rencananya akan menjadi tuan rumah FIFA Club Protection Programme, yang bisa memberikan kompensasi pada klub jika pemain mereka terkena cedera dalam laga bersama timnas. Program ini bisa memberikan kompensasi maksimum mencapai €20.548 per hari. Jika dihitung-hitung, Madrid bisa mendapatkan 'uang cepat' sebesar €1,8 juta, setara dengan Rp 22 miliar, akibat cederanya Marcelo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar