Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 10 Oktober 2012

Higuain: “Messi dan CR7 Sama-sama Monster, Sulit Dipilih”

-Muhar Kurniawan

Penyerang Gonzalo Higuain dan gelandang Angel Di Maria bergabung bersama para pemain lainnya di timnas Argentina. Tim Tango bersiap melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Itu berarti, mereka akan bersua lagi dengan Lionel Messi setelah main imbang 2-2 dalam pertandingan el Clasico di Camp Nou akhir pekan lalu.
Higuain angkat bicara seputar penampilan dua superstar sepakbola dunia, Messi dan Cristiano Ronaldo. Yang pertama disebut adalah rekan setimnas El Pipita, sedangkan yang kedua adalah rekan setim Higuain di Real Madrid. 
Menurut Higuain, CR7 dan Messi adalah sama-sama bintang besar. Kedua pemain ini, kata Higuain, tidak bisa dipilih.

“Aku punya hal yang istimewa dimana aku bisa berada satu tim dengan Messi dan Cristiano. Aku benci bila harus membandingkan kedua pemain ini. Mereka berdua telah menampilkan performa yang hebat sehingga pantas dilabeli pemain terbaik dunia,” kata Higuain dalam sebuah wawancara dengan ‘Radio Metro’.

Higuain menambahkan, “Messi dan Cristiano adalah dua monster, aku tidak bisa memilih di antara keduanya.” Argentina akan melawan tim tamu Uruguay pada Sabtu (13/10) pagi WIB dan tuan rumah Chile pada 3 hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar