Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 19 Oktober 2012

//DILARANG TAWURAN!//


Kimia di skip, soalnya Mrs. Beautiful (Nama disamarkan) lagi galau akut.
Semalam mati lampu #eh

Oke, sekarang belajar Matematika :D

Nah, ini gilirannya Amar buat ngejelasin jawaban dari soal yang dia tulis di papan tulis.
Dan pas cowok arab itu mau ngejelasin, Dinda tiba-tiba teriak.

  “NGGAK NGERTI!!”


Amar bereng.

Kami langsung bereng Dinda.

  “BELUM DIJELASIN!”

Yang diteriakin Cuma nyengir ayam -____-
Udah gitu bunyi bel 2 kali.
Tandanya istirahat.
Kita buat formasi meja makan kayak biasanya.

Terus tiba-tiba Dekmus duduk dengan gaya sok elegan abis ribut-ribut sama anak cowok di pojok.
Kami nanya.

  “Kenapa Mus?”

Si Dekmus nyaut dengan kalem mampus.

  “Nggak, belalang nih” Katanya sambil nunjukin lengan.

Men, ADA RATU BELALANG WARNA IJO DI LENGAN DIA!!

  “WWWUUUUUAAAAAA!!!” Sontak anak-anak cewek sekelas pada lompat dari lante 2.

Aku langsung teriak-teriak persis kayak nenek-nenek di godain preman #eh.

  “DEKMUS BUANG! BUANG!”

Yang diteriakin ngakak dewa.
Sumpah, mukaknya nggak tau malu kali sodara-sodara -______-“

  “TAKEN BIADAB KO!” Teriak anak-anak sekelas.

Dekmus makin ngakak.

Udah gitu belalangnya dibuang sama Farid.
Keadaan balik tenang.
Aman sentosa #okesip.

Bunyi bel 2 kali.
Sekarang udah masuk.
Terus sampah pada numpuk di tali jemuran.

Ralat, di tong sampah.

Semua pada kompakan nyuruh Ikhwan buat buang sampah.
Dan nggak sengaja aku liat daftar piket yang ditempel di dinding atas depan kelas.

  “AMAR PIKET!” Aku langsung teriak karena emang dia yang piket. Bukan si Ikhwan.

Semua langsung bereng Amar sambil teriak.

  “WWOOOOOO AMAAARR!”

  “Amar Pokerface!” Aku teriak lagi.

  “Udah, biar aku aja” Tiba-tiba Julian nawarin diri buat bantuin Amar buang sampah.

Mrs. Doe Eyes (Nama disamarkan) langsung angguk-angguk metal.

  “Yayaya”

  “Salam dulu buk” Kata Julian sambil cium tangan Mrs. Doe Eyes.

Semua kaget.
Udah gitu pada ngakak gelundungan tidak ditempat.

  “MUAHAHAHA, buang sampah salam dulu ker!”

Julian Cuma senyum alim #okemantap.

Udah gitu kita lanjut belajar Matematika lagi.
Lagi nyatet catetan Didit nyeletuk.
Iya, ini aku tukeran duduk sama Ipus.
Jadi aku disamping Didit si Ipus di samping Ayu.

  “Ibuk ni sold out elegan” Aku ngomong.

  “Bukan, married elegan” Kata Didit.

  “Sold out!” Aku nyaut lagi.

  “Sold out itu aku!” Kata Didit lagi.

Aku palak.

  “Kalian Taken!”

Didit sewot.

  “Sold out! Kalian ini sisa-sisanya!” Katanya sambil nunjuk aku Ipus.

Aku sama Ipus langsung bereng mampus.
Didit Ayu ngakak di tempat.
Abis itu hening.
Masih nyatat, aku minta barang sama Didit.

  “Dit, minta rol!”

Didit nyaut.

  “Noh, cari sendiri!” Dia nyodorin kotak pensil JUMBO-nya ke meja aku.

Aku pasrah.

  “Mencari rol di kotak pensil Didit bagaikan mencari jarum di dalam jerami ker”

  “Lebay!” Didit sewot.

Ipus sama Ayu ngakak.

  “Yak, sekarang latihan” Kata Mrs. Doe Eyes tiba-tiba.

Kami langsung nyalin soal.
Tapi pas terakhirnya Mrs. Doe Eyes bilang.

  “Soal terakhir kalian cari jumlah nama kalian masing-masing!”

  “NAMA PANJANG YA! PAKE NAMA PANJANG YA BUK!” Aku langsung semangat 45.

Satu kelas bereng.

  “NAMA LO CUMA SHELLA!!”

  “HAHAHAHAHA” Aku ngakak berbie.

Abis itu bunyi bel.
Pelajaran Biologi nih sekarang.
Kita praktek jaringan tumbuhan :D

Semua pada ngeluarin wortel, batang jagung, daun pacar air, daun adam hawa, sama piso.
Sebenarnya sih oke-oke aja peralatan berkebun (?) kita.
Cuma mungkin karena beberapa dari kita ngeluarin parang, celurit sama piso daging yang nonton CCTV ikut panik.


TENGNONGNENGNONG~


Speaker kelas bunyi.
Semua pada hening.

  “2IPA3, 2IPA3! Jangan tawuran di dalam kelas!”

Masih hening.
Satu kelas pada sangak liatin speaker.

  “2IPA3! Jangan tawuran di dalam kelas! Panggil gurunya!” Kata Speaker lagi.

Kami langsung panik.

  “ADA IBUK NI, ADA!” Semua teriak ke CCTV.

Walau sebenarnya nggak ngaruh apa-apa kecuali gerakan tubuh kita.
Mrs. Timun (Nama masih disamarkan) langsung koprol ke depan CCTV.
Beliau melambaikan tangan ke kamera dengan mukak panik mampus.

Aku nahan ketawa sampe gelundungan.

Speakernya bunyi lagi.

  “2IPA3 yang dibelakang! Apa itu?!”

Kami nengok ke belakang.
Abis tu kompakan teriak ke CCTV sambil lambaikan wortel dan jagung.

  “KAMI PRAKTIKUUUUMMMM!!!”

Aku langsung teriak.

  “LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA!!”

Semua langsung lambaikan tangan.
Wortel berserakan di lantai.

Hening.

Speakernya mati.

Semua pada saling liat-liatan.
Nggak lama pada senyum-senyum.
Abis itu baru ngakak.

  “MUAHAHAHAHAHA!! ITU LUCUUUU!!”

  “Masa mau tawuran pake ini??” Kata Didit sambil pegang wortel.

  “HAHAHAHAHA”

Satu kelas pada ngakak.

Nggak lama bunyi bel 3 kali.
Tandanya pulang.
Yes!

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Kita harus mudep *red: pelit* supaya sejahtera’

Okesip!


/Senin, 8 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar