Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 06 Oktober 2012

Chelsea FC 4 - 1 Norwich City

Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea tampil sempurna untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge saat menjamu Norwich City.

EPL - Chelsea v Norwich City, Fernando Torres, Javier Garrido and  Leon Barnett


















GOAL.com Indonesia
OLEH
AHMAD SYAUQI
 
Chelsea meraih poin penuh saat menjamu Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (6/10) malam WIB. Chelsea mengungguli tim tamu dengan skor 4-1.

Tambahan tiga angka memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 19 poin hingga matchday ketujuh, sekaligus menjauh dari rival-rival mereka.

Sementara Norwich masih belum mencatat kemenangan sejauh ini. Poin mereka masih bertahan di angka tiga, hasil dari tiga kali seri. Peringkat di klasemen juga masih di papan bawah, atau tepatnya peringkat 18.

Babak I

Chelsea memulai laga dengan serangan frontal. Eden Hazard pun mendapat kesempatan pertama untuk mencetak gol, yaitu lewat tendangan di menit keempat setelah mendapat bola sodoran Fernando Torres.

Namun gol pertama yang tercipta malah di gawang Petr Cech. Di menit 11, Grant Holt mendapat umpan sundulan dari Leon Barnett dan melepas tendangan ke sudut kanan gawang Chelsea untuk membawa Norwich memimpin.

Tapi keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Torres mencetak gol keenamnya di musim ini setelah menyambut bola umpan silang Branislav Ivanovic dengan kepalanya.

Hazard mencoba peruntungannya kembali di menit 16, tapi masih belum membuahkan hasil. Setali tiga uang, upaya pemain Norwich, Bradley Johnson dan Alex Tettey di menit 19 juga belum membuahkan hasil.

Di menit 22, Frank Lampard membawa Chelsea memimpin lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Torres memiliki andil atas terciptanya gol tersebut dengan sodoran bola datang darinya.

Torres juga mencoba usaha mencetak gol keduanya dengan melepas sepakan, namun bola masih bisa dibendung John Ruddy. Upaya Ashley Cole dengan sundulannya juga tak membuahkan hasil.

Baru di menit 31 keunggulan Chelsea bertambah setelah Eden Hazard berhasil mengkonversi umpan Juan Mata menjadi gol dan membawa timnya memimpin 3-1.

Tekanan terus berlanjut, tapi skor tersebut bertahan hingga turun minum. Chelsea dalam posisi memimpin.
Babak II

Keunggulan 3-1 tak membuat Chelsea menurunkan tempo permainan mereka. John Ruddy sampai dipaksa jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Usaha Ashley Cole, Oscar, Juan Mata dan Frank Lampard berhasil dibendung kiper Norwich tersebut. Namun di menit 76, gawang kiper Inggris itu akhirnya jebol lagi.

Juan Mata melepas umpan kepada Branislav Ivanovic, yang langsung melepas tendangan kaki kanan dan berujung gol. Chelsea memimpin dengan empat gol berbalas satu.

Norwich juga tak bisa banyak bergerak untuk memperpendek ketertinggalan mereka karena terus dalam posisi tertekan di 15 menit terakhir laga.

Alhasi, skor 4-1 tetap bertahan hingga berakhirnya laga dan tiga poin menjadi milik tim tuan rumah.

Susunan Pemain:
Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, David Luiz, John Terry, Ashley Cole, Jon Obi Mikel, Frank Lampard, Juan Mata, Oscar, Eden Hazard, Fernando Torres

Norwich City: John Ruddy, Russell Martin, Leon Barnett, Sebastien Bassong, Javier Garrido, Elliott Bennett, Jonathan Howson, Wesley Hoolahan, Bradley Johnson, Alexander Tettey, Gran Holt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar