Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 26 Oktober 2012

//THE LOST LETTERS, AAAAARRRGGHHHHH!!!//



Pelajaran pertama hari ini olahraga :D

Dan kita ke Soccer buat main futsal.
Tapi yang main Cuma anak cowok, karena yang cewek pada buka forum curhat masalah cinta sama Bapak Apatis.
Persis kayak lagi ngantri di rumah ramal ._.v

Walaupun kita sempat di gangguin sama orang gila yang numpang lewat di depan pagar, acara olahraga kita aman-aman aja :D

Well, abis itu kita belajar Bahasa Inggris.
Dan seharusnya hari ini kita bacain surat yang udah kita buat di tugas sore minggu lalu.
Tapi tapi tapi..


SURATNYA ILANG!!

  “Saya lupa taro dimana”

Lupa taro sama dengan Ilang!

Mak, satu kelas pada teriak histeris.

Dekmus garuk dinding.
Ayu gelundungan.
Ulan antok kepala ke dinding.
Aku masuk kardus.
Dinda goyang dangdut.
Dea kejang-kejang.

Seenak sariroti (?) aja Mrs. Momma **** tu bilang surat yang udah kami tulis dengan penuh keringat dan darah itu ilang.
Raib gitu aja.
Karena lupa ditaro dimana.

Asli, aku emosi tingkat dewa.
Sampe nangis tadi :(
Aku udah buat form penilaian di buku tulis sampe 4 lembar untuk pembacaan surat itu.
Dan suratnya nggak ada.
Bikin aku kesal mampus.

Karena itu hari ini kita ulang baca tugas pengalaman ke depan.

Fuh U.U
Abis itu pelajaran Biologi.
Skip time, masuk pelajaran terakhir, bahasa jepang.
Abis belajar bunyi bel 3 kali.
Tandanya pulang.

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Taruhlah barangmu di tempat yang mudah dilihat dan dijangkau’

Argh -____-“

/Selasa, 23 October 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar