Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Kamis, 13 September 2012

Daftar Movies Hollywood Terbaru

jreng jreeeeeng! ini dia entri pertama gue -Ayu Marwanda R-
Okeh, tanpa cap cip cus gue langsung bilang ini dia daftar movie Hollywood terbaru yang akan release tahun ini. Check this out :)



1. Abraham Lincoln: Vampire Hunter

SINOPSIS:
Kisah Presiden Amerika ke-16 dibawa ke layar lebar untuk mengangkat kisah yang tidak pernah terungkap.
Saat ibunya dibunuh oleh makhluk supranatural, Lincoln membuat misinya untuk memusnahkan para zombie tersebut, berlatih menjadi seorang pemburu handal.
Namun, keterampilannya tersebut semakin diperlukan ketika para vampir mencoba untuk mengambil alih Amerika Serikat Diangkat dari novel karya Seth Grahame-Smith


Tayang :  22 Juni 2012
Produksi : 20TH CENTURY FOX
Sutradara : Timur Bekmambetov




2. Brave

SINOPSIS:

Sejak dahulu kala, kisah epik pertempuran dan legenda mistik telah berlalu dari generasi ke generasi di dataran misterius Skotlandia. Dalam film Brave, menggabungkan keduanya ketika Merida (Kelly Macdonald) yang pemberani melawan tradisi, takdir dan juga binatang buas. Merida adalah pemanah yang terampil, putri Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson). Bertekad menentukan jalan hidupnya sendiri, Merida menentang adat kuno yang mensucikan penguasa tanah: Lord MacGuffin (Kevin McKidd), Lord Macintosh (Craig Ferguson) dan Lord Dingwall (Robbie Coltrane). Merida tidak sengaja membuat kekacauan dan kemarahan di kerajaan, dan ketika ia membutuhkan bantuan Witch (Julie Walters) tua yang esentrik, Merida justru menghadapi nasib buruk. Bahaya yang dihadapi Merida selanjutnya memaksanya untuk menemukan keberanian melawan kutukan sebelum terlambat 


Tayang : 22 Juni 2012
Produksi : Pixar Animation Studios
Sutradara : Mark Andrews, Brenda Chapman


3. The Dark Night Rises

SINOPSIS:
Meskipun reputasinya yang rusak setelah peristiwa The Dark Knight, di mana ia mengambil rap untuk kejahatan yang Dent, Batman merasa harus campur tangan untuk membantu kota dan polisi nya yang sedang berjuang untuk mengatasi rencana Bane untuk menghancurkan kota.

Tayang : 20 Juli 2012
Produksi : WARNER BROS. PICTURES
Sutradara : Christopher Nolan

4. Men In Black 3 

SINOPSIS:
Rasa cinta pada seorang sahabat kadang melebihi rasa cinta pada keluarga. Hal itulah yang membuat Agen J (Will Smith) nekad pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir Agent K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan Boris the Animal (Jemaine Clement). Agent J meminta bantuan Griffin (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat menuju masa lalu. Ia kembali ke tahun 1960 dan bertemu dengan Agent K muda (Josh Brolin). Walaupun pada awalnya ia dicurigai, akhirnya mereka berdua kembali bersahabat.

Tayang : 24 May 2012
Produksi : SONY PICTURES
Sutradara : Barry Sonnenfeld


5. Promethius

SINOPSIS:
Sebuah peta bintang langka ditemukan dan para ilmuwan percaya bahwa peta tersebut menyimpan jawaban misteri asal-usul manusia di bumi. Tim penjelajah menggunakan pesawat ruang angkasa Prometheus berangkat ke kedalaman alam semesta untuk mengungkap kebenaran. Misi dipimpin oleh Kapten Janek (Idris Elba). Meredith Vickers (Charlize Theron), melakukan hal-hal yang mencurigakan hingga tim lainnya mempertanyakan niat Meredith sesungguhnya
Saat misi dimulai, para kru menemukan peradaban modern. Walaupun tujuan tim membuka rahasia kemanusiaan tercapai, namun mereka segera dihadapkan dengan satu hal yang mengancam yang dapat menghancurkan peradaban tersebut selamanya 


Tayang : 6 Juni 2012
Produksi : 20TH CENTURY FOX
Sutradara : Ridley Scott


6. Dark Shadows 

SINOPSIS:
Pada tahun 1752, Joshua dan Naomi Collins, dengan Barnabas anak muda, berlayar dari Liverpool, Inggris untuk memulai hidup baru di Amerika. Tetapi bahkan samudra tidak cukup untuk melepaskan diri dari kutukan misterius yang telah menjangkiti keluarga mereka. Dua dekade berlalu dan Barnabas (Johnny Depp) memiliki dunia pada kaki-nya atau setidaknya kota Collinsport, Maine.

Tayang : 11 May 2012
Produksi : WARNER BROS. PICTURES
Sutradara : Tim Burton


7. Snow White and The Huntsman 

SINOPSIS:
Snow White adalah satu-satunya orang di tanah yang lebih adil daripada ratu jahat. Tidak dapat mentolerir penghinaan terhadap kesombongan nya, ratu jahat memutuskan bahwa Putri Salju harus mati. Ratu mengirim pemburu untuk membunuh Snow White. Namun pemburu menemukan dirinya tidak mampu membunuh wanita muda tak berdosa.  

Tayang : 1 Juni 2012
Produksi : UNIVERSAL PICTURES
Sutradara : Rupert Sanders


8. Madagascar 3: Europes Most Wanted

 SINOPSIS:
Alex, Marty, Gloria dan Melman masih mencoba untuk kembali ke Big Apple dan dicintai Tengah Taman kebun binatang mereka, tapi pertama mereka harus menemukan penguin. Mereka melakukan perjalanan ke Monte Carlo di mana mereka menarik perhatian Kontrol Hewan setelah menabrak gerbang pesta dan bergabung dengan penguin, Raja Julian dan Co, monyet-monyet dan kedatangan baru: llama pertunjukan.  

Tayang : 8 Juni 2012
Produksi : PARAMOUNT PICTURES
Sutradara : Eric Darnell


9.  The Amazing Spider-Man

SINOPSIS:
Seorang Peter Parker muda menemukan studi ayahnya Richard telah dibobol. Mengumpulkan dokumen tersembunyi, orangtua Peter membawanya ke rumah Bibi May dan Paman Ben, kemudian secara misterius berangkat. Bertahun-tahun kemudian, Petrus remaja bersekolah di Sekolah Ilmu Tinggi Midtown, di mana ia diganggu oleh Flash Thompson dan telah tertangkap mata dari Gwen Stacy.

Tayang : 4 Juli 2012
Produksi : COLUMBIA PICTURES
Sutradara : Marc Webb





Sherlock Holmes: A Game of Shadows Release Date : 16 Desember 2011 (USA) Genre : Action, Mystery Cast : Robert Downey, Jr., Jude Law, Noomi Rapace, Jared Harris Director : Guy Ritchie Studio : Warner Bros Sumber artikel ini adalah : http://www.poztmo.com/2012/01/film-terbaru-hollywood.html Copyright by http://www.poztmo.com. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menyebarkannya.
Sherlock Holmes: A Game of Shadows Release Date : 16 Desember 2011 (USA) Genre : Action, Mystery Cast : Robert Downey, Jr., Jude Law, Noomi Rapace, Jared Harris Director : Guy Ritchie Studio : Warner Bros Sumber artikel ini adalah : http://www.poztmo.com/2012/01/film-terbaru-hollywood.html Copyright by http://www.poztmo.com. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menyebarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar