Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 29 September 2012

Wisata Distrik Xintiandi Shanghai

 -Muhammad Ghiffari Ryoza-

Distrik Xintiandi Shanghai adalah tempat trendi, kaya dan di--tahu pergi ke makan, toko, dan dilihat. Kabupaten ini memenangkan penghargaan terletak dekat Konsesi Perancis di Shanghai, di jantung ekspatriat-ramah makan Shanghai dan area kehidupan malam. Berjalan melalui Xintiandi (yang berarti "Langit dan Bumi Baru") adalah penjajaran aneh tapi menawan lama dan baru. Salah satu pusat gaya hidup pertama yang sengaja dirancang direnovasi dan di Shanghai, Xintiandi terdiri dari shikumen direnovasi (rumah batu tradisional gerbang) yang kini telah berubah menjadi galeri seni, restoran, dan toko-toko.Rumah batu ini, shikumen, yang sangat populer di Shanghai pada 1860-an, dan terdiri dari townhouse batu yang garis gang sempit dari batu. Mereka dikenal karena pintu yang kuat batu dengan batu besar pembatasan ambang pintu masuk ke rumah. Sepanjang 1920-an, mereka rumah perumahan umum di Shanghai. Sebuah museum shikumen kecil ini terletak di jantung Xintiandi, jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang rumah-rumah tradisional.





Hari ini, bagaimanapun, distrik terjadinya Xintiandi adalah segalanya tapi tradisional. Restoran di sini adalah harga seperti restoran Barat, dan Anda tidak akan mendapatkan perasaan bahwa Anda berada di "China yang sesungguhnya". Tentu saja, apa China yang sesungguhnya? Bukankah "Cina nyata" modern serta tradisional? Dalam hal ini, Xintiandi mewujudkan banyak dari apa Shanghai menjadi seperti langkah keluar ke panggung dunia. Hal ini benar terutama jika Anda mempertimbangkan ratusan orang yang direlokasi dalam membangun Xintiandi, fenomena luas di kalangan perkembangan pesat dari Shanghai.


Ada restoran yang sangat baik beberapa di sini yang menawarkan yang terbaik dari masakan Shanghai. Saya sering pergi ke Xintiandi untuk mengunjungi Bellagio, sebuah restoran yang menawarkan hidangan Taiwan Asia yang inovatif dan modern, seperti salad celeriac, dan es durian dicukur. Din Tai Fung memiliki salah satu cabang mereka di Xintiandi, dan ini sangat baik dan restoran mie pangsit memiliki beberapa yang terbaik "panjang xiao bao" (sup roti kukus), di kota. Pangsit ini, yang khusus Shanghai, telah tipis, kulit lembut dikukus dengan sempurna, diisi sampai penuh dengan daging segar dan sup harum. Ye Shanghai restoran lain yang bagus untuk masakan Shanghai kelas atas. Untuk makanan Barat lebih akrab, di toko kue di Paul menawarkan kue-kue yang sangat baik dan kopi. Sedangkan untuk belanja, Anda dapat menemukan cabang fashion merek global Shanghai Tang di sini, serta berbagai toko yang mengkhususkan diri dalam produk-produk artis lokal '.


Jika tujuan Anda adalah untuk mengalami kebudayaan tradisional Tiongkok, Xintiandi mungkin tidak akan berada di atas wajib dikunjungi daftar Anda. Namun, jika Anda ingin melihat bagaimana pusat-pusat perkotaan seperti Shanghai Cina berkembang, dalam gaya trendi hot spot global seperti Soho di New York dan Lan Kwai Fong di Hong Kong, Xintiandi adalah tempat yang tepat untuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar