Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 26 September 2012

Okto Dilirik Pelita Jaya dan Persib


Transfer Pemain | oleh Farid Harith Muhammad
Posted: 27/09/2012 01:46
Okto Dilirik Pelita Jaya dan PersibLiputan6.com, Jayapura: Mantan pemain depan Persiram Raja Ampat, Oktovianus Maniani, mengaku dirinya tengah dilirik dua klub Liga Super Indonesia asal Jawa Barat yakni Pelita Jaya Karawang dan Persib Bandung. "Pelita Jaya dan Persib yang sudah dekati saya," kata Oktovianus di Jayapura, Papua, Rabu (26/9).

Pemain dengan postur tubuh 162 sentimeter kelahiran Jayapura 27 Oktober 1990 itu mengatakan, kedua klub itu hanya sebatas mendekati tetapi belum serius membicarakan hal teknis lainya. "Pelita Jaya kelihatannya serius, tapi belum bicara hingga masalah kontrak," kata Okto sambil menggendong anak pertamanya.

Disinggung terkait kemana bermain pada musim depan, apakah bergabung bersama klub LSI atau LPI, dengan tegas Okto mengatakan lebih memilih bergabung dengan klub yang berkompetisi di LSI. "Saya kira LSI lebih berbobot, dan saya ingin bermain di situ," katanya.

Saat ditanya, apakah mantan pemain PSMS Medan dan Persitara Jakarta Utara itu ingin menggunakan kostum Persipura Jayapura, Okto tersenyum sambil mengatakan itu merupakan impian tiap anak muda asal Papua. "Membela panji Persipura merupakan impian setiap pemain bola asal Papua. Dan jika manajemen Persipura menginginkan, saya siap bergabung," jawabnya.

Oktovinaus mengaku dirinya berada di Kota Jayapura, Papua karena ada urusan keluarga yang cukup penting, sehingga dirinya dizinkan oleh pelatih Timnas Nil Maizar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar