Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 22 September 2012

//MERAJUT KEBERSAMAAN MIGAS :D//BAGIAN 2//

Ipeh sama Dinda lirik-lirikan terus nunduk.
Aku ngakak bareng Ghiffari.
Beberapa menit kemudian hening.
Aku balik arah.
Liatin Rodhi yang lagi pegang pasir.

  “Odi! Mienya bentar lagi datang! Jangan makan paseeeerrrr~!” Teriak Irma histeris.

Aku ngakak lagi.
Si Rodhi Cuma senyum-senyum ceribel.

  “Eh, aku suka kali liat Dea hari iniiii~ Dea matching bangeett~!” Aku teriak sambil liatin Dea yang pake jelbab cokelat baju cokelat celana cokelat tas cokelat sepatu cokelat lagi minum kelapa yang kulitnya warna cokelat.

Semua langsung lirik Dea pas aku teriak. Si Dea langsung nutup muka pake tangan terus jatoh ke kursi.
Sontak semua ngakak setan.

Terus Risma pindah ke dekat aku.
Dia liatin Rodhi.

  “Nomor Odi berapa?” Tanya Risma.

Si Rodhi nggak nyaut.
Dia Cuma diam sambil cabut casing hapenya.
Terus casingnya dibalik dikasi liat ke Risma.
Semua ngakak lagi.
Ternyata Rodhi nempelin nomor hapenya di situ sodara-sodara!

Hahahahhahahaha XD

Abis ketawa si Pandi pergi.
Urusan OSIS.

  “Ee, ada yang punya nomor Julian Hidayat nggak?” Tanya Risma lagi.

  “Ada, Buk Taslimah” Aku nyaut seenak jidat.

Semua ketawa lagi.
Lagi ketawa tiba-tiba Muhar bilang.

  “Dinda! Dinda!”

Yang dipanggil masang muka panik mampus.

  “Iya kenapa?!”

Muhar nunjuk ke belakang Dinda.

  “Ambel adek di belakang, bawa pulang!”

Semua langsung ngeliat ke belakang Dinda.
Ada kambing hamil lagi pose seksi di sana.
Dinda Cuma masang muka -______-

  “Eh, nanti kita ada ulangan apa lagi?” Tanya Dian.

Aku langsung teriak.

  “Jangaaaannlaaah ulangaaaannn!”

Dinda nyaut.

  “Maunya kita sekolah nggak usah ada ulangannya”

Dian kesedak air kelapa.
Aku ngakak.

Terus Ayu sama Ipus datang.
Aku langsung pindah duduk di samping Ghiffari.
Dia lagi mainin Laptop Ikhwan di atas meja.

Terus Farid teriak.

  “Ikhwan Ikhwan!!”

  “Apa?”

  “Pilem apa?”

Ikhwan badmood mendadak. Penyakit PMS-nya kambek.


  “The Chronicles Of Tintin!” Ikhwan nyaut seenak jidat.

Ayu langsung bereng.

  “Adventure Of Tintin doh!”

Semua ngakak.
Abis ngakak Ikhwan ngomong.

  “2 tambah 3 berapa?”

  “5!”

  “Angka yang lebih lucu dari 15?”

  “16!”

Hening .___.

Terus pas Risma nanya nomor si Hanif berapa, Ikhwan sewot lagi.

  “Hanif banyak kali nomornya! Jualan dia!”

Farid motong.

  “Nggak e! dia jualan ikan!”

Ikhwan nyambung lagi.

  “Iya! Dia semua jualan doh! Jual baju, jual ikan, jual kain!”

  “HAHAHAHAHAHA”

Semua ngakak lagi.

Hening.

  “Ikhwan!” Teriak Dian dari kursi ujung.

Ikhwan langsung noleh.
Dia lirik Dian.

  “Apa sayang?”

Semua ngakak lagi.
Oh gosh XD

Terus pesanan kita sampe.
Farid Ayu sama Muhar rebutan kelapa.
Mereka minum air kelapanya bertiga sekaligus #wow
Terus Ikhwan teriak.

  “Itu 3some!”

Ipus ngedipin mata.

  “Apa tu?”

Aku langsung motong.

  “Oh, 3some? Aku tau”

Ikhwan langsung bereng aku.
Aku ciut jadi liliput .__.
Abis itu orang ini entah ngomongin apa.
Yang jelas Ghiffari bilang.

  “Ikhwan tu Ikhwan”

Si Ikhwan sewot lagi.
Dia bereng ke Ghiffari.

  “Jadi? Aku harus terkejut dan bilang ‘APA?!’ gitu?”

Semua ngakak.
Selesai ngakak tiba-tiba Dian sama Farid buka baju #tutupmata
Mereka bilang mau mandi laut.
Dan si Dian yang pertama kali lari ke laut.
Kirain dia Cuma bercanda, dan pas dia lompat indah di deburan ombak, semua langsung tepuk tangan sambil ngakak.
Ketua kelas kita yang ganteng itu serius ternyata.

Terus Farid teriak ke Dian dengan posisi baju masih ada celana tinggal bokser.

  “Diaaaannn! Aku mandi jugaaaakkk! Tapi aku ambel celana dulu yaaaaa!”

  “MUAHAHAHAHAHA” Semua anak migas pada ngakak.

Dan terakhir semua pada turun panggung.
Maen di laut.
Cuma aku Ipeh Ayu sama Ikhwan yang tinggal di pondok.

  “Nggak mandi Wan?” Tanya Ipeh.

Ikhwan tarik nafas.

  “Kekmana mandi? Pakek Jeans ni, tenggelam nantik”

Aku Ipeh Ayu ngakak dewa.
Terus aku liat si Muhar sama Farid ikutan mandi juga.
Dan abis mandi si Muhar keluar dari air.
Dan kalian tau apa?!

Celana pendek si Muhar tergulung ke atas, bentuk celananya sekarang kayak sempak XD
Hahahahaha.
Semua langsung kaget terus teriak.

  “MUHHHAAAARRRR!!” Sambil nunjuk celananya Muhar yang super seksi.

Si Muhar langsung nunduk terus teriak.

  “ADAAAAWWWWW!!” Dia lari menjauh dengan kedua tangan yang berusaha menurunkan celana seksinya.

Terus hening.

Aku masih diam sama Ikhwan.
Sampe tiba-tiba Ikhwan ngomong.

  “Ulan kayak pendukung Jokowi”

Eoh?

  “Kenapa?”

  “Dia pake baju kotak-kotak ”

  “HAHAHAHA”

Nggak lama abis gila-gilaan aku ditarik sama mereka untuk turun panggung juga.
Si Dian minta dikubur.
Kita semua langsung okesip.
Ika Rodhi sama Intan langsung jongkok terus ambil pasir pantai buat tenggelamin badannya Dian.
Tiba-tiba Ghiffari teriak.

  “WOI WOI WOI! Tangan ko biasa aja Dian! Jangan disitu!”

Semua langsung ngakak.
Dian langsung pindahin tangannya dari *sensor* ke sisi pinggang.
Dia pasrah #ya tuhan.

Mereka yang menguburkan badannya Dian mulai main kasar.
Pasirnya di banting-banting ke badannya Dian.
Sontak si Dian langsung teriak kesakitan.

  “WOI! Saket woi! Saket woi!”

Ayu ngakak.

  “HAHAHAHA, kelen jangan kayak gitu! Nanti Dian nggak bisa punya anak!”

Semuanya makin ngakak dengan semangat yang semakin berkibar buat tenggelamin Dian pake pasir.
Si Dian ketakutan.

  “E kelen jangan buat macam-macam! Kubilang jangan macam-macam! Ni Ghiffari Rodhi kutanda mukaknya! Kutanda kelen!” Teriak Dian.

Si Farid jongkok di samping Dian.
Dia langsung ambil pasir banyak-banyak.

  “Awas! Biar master yang bekerja!”

Semua ngakak.
Ngeliat hasil karya Farid di *sensor* nya Dian.
Geila XD

Dan tiba-tiba entah kenapa Dian makin semangat.

  “E cepat cepat! Tutup semua tutup semua!”

Cut Intan bengong.

  “Mukanya jugak?”

Dian bereng.

  “Mukanya jangan lah! Kelen taro batu nisan pula di atas kepala aku nantik!”

  “HAHAHAHAHAHA”

  “Eh, sesak aku, aku ada asma nih”

Aku naikin alis.

  “Dian, ko ada asma? Pingsan pulak ko nantik!”

Rodhi nyaut.

  “Pingsan kita tinggalin!”

  “MUAHAHAHA”

Terus Ghiffari duduk di dekat Dian.

  “Kita gambar sixpack yaaa”

Dia julurin tangan.
Coret-coret di atas pasir yang nimbun badannya Dian.
Kotak-kotaknya mantap men! Sayang Cuma di pasir!

Lagi semangat-semangatnya Ghiffari coret sana coret sini, tiba-tiba pasir di kaki Dian jatuh.
Jempolnya keluar ke permukaan.
Rodhi sewot.
Soalnya dari tadi dia nimbun kakinya Dian pasirnya jatuh terus.

  “Apani kakinya?! Cemekam ker!”

Semua langsung ketawa.
Dian dibully habis-habisan hari ini.



Terus kita poto-poto sebentar.
Aku liat Farid sama Muhar udah tidur ngadap sunset.
Ck, berasa di Hawai mereka.
Perlu di ciumin monas ini -____-

Selesai menghias Dian, kita semua balik ke pondok.
Siap-siap mau pulang, soalnya udah sore.
Risma sibuk mau solat Asar.
Muhar bereng.

  “Farid, ko udah bisa solat?”

Si Farid nyengir.

  “Nggak, aku masih halangan”

Semua ngakak.
Muhar nyambung lagi.

  “Tapi hari minggu aja?”

Farid geleng.

  “Masih ada doh!”

Kita semua ketawa lagi.

  “Eh! Malam minggu kita ngumpul-ngumpul yok! Bakar-bakar kita!” Kata Ghiffari semangat 45.

Dian bereng.

  “Yok, bakar-bakar orang kita”

Semua langsung ketawa lagi.

Dan yah, abis ketawa kita semua pulang.
Jujur.
Hari ini kita Full Have Fun bareng.
Walaupun ada beberapa yang nggak hadir di Jomlang.
Tapi nggak apa-apa, kita masih bisa ngumpul bareng lagi di lain waktu.
Mungkin di bawah Monas? Siapa tau ;D

Yang jelas hari ini hari yang nggak akan pernah terlupakan.
Hari ini hari keyen :D

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Air laut itu rasanya asin’

  ‘Refreshing sama teman itu oke banget di tengah ke-stressan yang menggila’

Dan masih banyak lagi.



/Jumat, 21 September 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar