Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 26 September 2012

Galatasaray Buru Kaka


Galatasaray | oleh Farid Harith Muhammad
Posted: 26/09/2012 22:11
Galatasaray Buru Kaka
Liputan6.com, Istambul: Nasib Ricardo Kaka yang menemui ketidakjelasan di Real Madrid membuat beberapa klub besar mengarahkan pandangannya kepada pemain asal Brasil ini. Salah satu dari beberapa klub besar tersebut muncul satu nama klub besar dari Liga Turki yang mencoba untuk memburu Kaka, yakni Galatasaray.

Hal ini tersiar setelah Presiden Galatasaray, Unal Aysal, mengumumkan bahwa klub yang bermarkas di Stadion Turk Telekom Arena ini bakal melakukan pergerakan untuk memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut apabila Galatsaray berhasil lolos dari fase penyisihan Grup H Liga Champions.

“Benar, Kaka bisa saja datang ke sini, tapi saya tidak dapat menjamin. Apabila kami berhasil lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions, kami akan berusaha untuk mengontraknya,” ujar Aysal. “Saya pikir dia bisa menyatu dalam permainan tim kami, dan saya akan sangat senang apabila dia memakai kostum Galatasaray,” Aysal menambahkan.

Pernyataan ini sedikit banyak bisa dihubungkan dengan pernyataan Nuri Sahin, yang mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui ke mana Kaka akan berlabuh pada bursa transfer paruh musim nanti. “Saya tahu dia telah mendapatkan tawaran bermain di Turki. Saya juga tahu apa keputusan yang akan diambilnya saat bursa transfer, tapi saya tidak dapat membocorkannya,” ungkap pemain yang dipinjamkan Madrid ke Liverpool tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar