Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 26 September 2012

20 Kebiasaan Wanita Single



-Muslahatul Jafar-



20 Kebiasaan Wanita Single
Beberapa orang akan menjadi benar-benar aneh ketika mereka hidup sendirian. Kegiatan yang mereka lakukan sering kali terlihat aneh dan menyedihkan. Mereka bisa menjadi malu apabila ada orang lain yang memperhatikan apa yang sedang mereka kerjakan. Tetapi sesungguhnya tidak ada yang sedang memperhatikan mereka. Tidak ada orang yang menilai. Sebagai seorang wanita single, yang telah hidup sendirian untuk waktu yang panjang, kami benar-benar terkejut saat mengetahui bahwa perilaku kami menjadi sangat memalukan dan penuh rahasia.

Kami pernah melakukan hal aneh, misalnya bernyanyi lagu Michael Jackson untuk tanaman kita saat kita berada di apartemen sendirian. Kami merasa bahwa kami adalah Sang Ratu. Tetapi kami tidak malu. Kami bangga untuk mengakui bahwa inilah perilaku kami saat kami sedang sendiri.

1.  Bermain Tetris di IPhone ketika menonton acara “The Real Housewives” di TV
Jelas, ini adalah tentang resolusi konflik. The Real Housewives sebagai konflik dan tentu saja Tetris sebagai resolusinya.

2. Membuat salad dalam mangkuk kayu raksasa dan menggunakan mangkuk itu kembali untuk persiapan makanan selanjutnya
Hal ini mungkin terlihat bodoh. Tetapi hal ini benar-benar bisa menghemat waktu Anda.

3. Membersihkan piring tanpa sabun
Anda menjadi satu-satunya orang yang menggunakan piring itu. Anda tahu bahwa Anda sebenarnya tidak butuh sabun untuk membersihkannya ;)

4. Tidak menggunakan sabun setelah menggunakan kamar mandi
Hal ini terlihat gila. Tetapi percayalah, hal ini akan menjadi biasa saat Anda sedang sendiri.

5. Makan langsung dari lemari es atau di tempat tidur dengan laptop
Jika Anda baru saja mengelap tempat dimana biasanya Anda makan, bodoh rasanya apabila Anda kembali mengotorinya dengan makan lagi disana... sendirian. Hindari dapur dan langsung ambil makananmu dari lemari es ke tempat tidur.

6. Minum langsung dari botol
Minum Diet Coke langsung dari plastik. Langsung dari botol anggur. Susu langsung dari kartonnya.

7. Kumpulkan sampah di dalam satu tempat besar
Tidak masalah jika apartemen Anda berbau seperti bayam membusuk jika Anda satu-satunya yang harus menciumnya. Sebuah lilin atau pengharum ruangan akan menutupi bau yang tidak enak itu dan Anda akan hidup dengan tenang tanpa harus turun empat lantai untuk menemukan tempat sampah.

8. Menumpahkan sesuatu di meja dan menyikat itu ke lantai
Bubuk kopi, remah-remah sereal, semua itu terdapat di lantai dapur Anda dan akhirnya akan menempel dengan kaos kaki berbulu Anda.

9. Mengenakan sepasang kaos kaki yang sama beberapa kali
Dan bahkan jika bagian bawah kaos kaki Anda menempel dengan bubuk kopi, Anda dapat menunda untuk mencuci mereka untuk sementara waktu. Beberapa waktu yang panjang.

10. Menggunakan handuk untuk waktu yang sangat lama tanpa mencucinya
Hal ini berlaku sama untuk handuk wajah  yang Anda gunakan. Anda dapat melipatnya hingga empat kali sebelum setiap permukaannya menempel dengan maskara Anda.

11. Upil sebenarnya tidak memerlukan tisu
Upil bisa dilengketkan di dinding-dinding, dibawah tempat tidur, diatas karpet, atau bisa pula dijentikkan dengan jari telunjuk Anda. Tetapi jangan pernah coba untuk memakannya. Hal itu benar-benar sangat menjijikkan.

12. Menunggu untuk membeli tisu toilet

13. Membiarkan gumpalan rambut di sisir

14. Mengambil waktu yang lebih lama untuk mencuci noda darah saat periode bulanan Anda
Ada sesuatu yang membuat Anda nyaman ketika tidur di dalam periode itu. Mengingatkan bahwa Anda masih subur, walaupun tidak ada yang mengetahui hal itu.

15. Makan keripik kentang dan saus bawang untuk makan malam
Rasanya lebih enak jika dimakan di depan kulkas atau di tempat tidur dengan laptop. Kami sarankan untuk mencampurnya dengan pretzel yang dicelupkan ke dalam selai kacang dan Nutella untuk pencuci mulut. Seluruh makanan tanpa piring!

16. Tidur dengan boneka beruang

17. Biarkan payudara atau vaginamu "telanjang" saat menonton TV
Cobalah, hal itu menyenangkan.

18. Makan dua makan malam karena yang pertama tidak terlalu baik sehingga tidak masuk hitungan
Ini akan menjadi sangat tidak mungkin jika Anda makan keripik kentang dan saus bawang untuk makan malam.

19. Mengambil foto diri sendiri saat berada di kamar mandi
Sangat penting untuk memperingati saat-saat sendiri Anda. Seperti merayakan satu hari tidak menggunakan piring atau peralatan atau mengalahkan nilai Anda sendiri saat bermain Tetris dan menonton The Real Housewives/Beverly Hills edisi khusus.

20. Mendengarkan lagu yang sama beberapa kali berturut-turut
Tidak masalah apabila lagu yang Anda dengarkan adalah lagu pada masa kakek-nenek Anda. Tidak ada yang tahu akan hal itu.

So, anda sudah pernah melakukan yang mana ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar