Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 29 September 2012

Pulau unik dari San Andres

-Muhammad Ghiffari Ryoza-

Pulau unik dari San Andres duduk di lepas pantai Kosta Rika, Kolombia, tetapi mil jauhnya dari sebuah pulau "khas" Karibia. Ini ajaib Spanyol-infused telah mempertahankan banyak fitur alami dari pulau, dan merupakan salah satu dari beberapa pulau tidak disusul oleh pariwisata. Hal ini memungkinkan pengunjung kesempatan jarang ditemukan di banyak kepulauan Karibia untuk benar-benar mengalami ketenangan tenang dan sambil mengamati satwa alam dalam suasana tidak terganggu. "Pond" San Andres adalah sebuah laguna besar terletak di titik tertinggi pulau San Andres.
Sedangkan perjalanan ke The Pond di San Andres bisa sangat berbahaya, itu adalah bagian dari perjalanan. Banyak jalan San Andres adalah jalan tanah jalur tunggal berliku di sekitar peternakan kecil dan tempat tinggal lokal. Hati-hati saat Anda mendaki sepanjang jalan sebagai anjing liar, kucing dan sapi adalah salah satu satwa liar yang cenderung mengembara ke jalan lalu lintas. Setelah semua jalan yang mengarah San Andres 'gunung hanya akan membawa Anda ke The Pond, dan Anda tahu Anda telah mencapai puncak gunung saat Anda melihat San Andres' gereja kecil yang menghadap ke pemandangan yang menakjubkan dari atas gunung.


Beberapa ratus meter turun dari gereja, jalan ditumbuhi kecil menghilang ke dalam hutan. Ini adalah cara untuk Pond The. Tidak ada tanda besar, berkedip panah atau tanda akan menunjukkan pintu masuk, tetapi beberapa meter menuruni jalan setapak, empat reyot tangga kayu akan memberitahu Anda Anda berada di jalan yang benar. Jejaknya akan segera membuka di bawah kanopi vegetasi sangat subur. Berbagai macam pohon dari Jambu Biji alam, Hog Apple dan tebu mengelilingi jalan setapak. Buah lebih besar daripada yang pernah Anda akan melihat di sebuah toko kelontong menggantung dari setiap pohon yang menyebabkan anggota badan untuk menekuk di bawah berat badan besar. Seringkali penduduk setempat Pasir Andres yang berbaik hati untuk berjalan dengan Anda melalui hutan dan menggambarkan flora indah dan obat-obatan penyembuhan kuno yang terkunci dalam kulit pohon tertentu. Beberapa bunga bisa menangkal nasib buruk, orang lain dapat menyembuhkan patah tulang, atau bahkan patah hati.

Melanjutkan di sepanjang jalan ini, tanah akan segera rawa, dan trotoar kayu tua akan membuat kaki Anda kering, tetapi memastikan bahwa tidak ada curah hujan terakhir sebelum perjalanan atau boardwalk mungkin di bawah air. Segera Anda akan melihat istirahat dari hijau, dan apa yang ada di depan adalah apa yang membuat perjalanan ini begitu luar biasa. Pond San Andres adalah laguna yang indah yang gelap air keruh adalah rumah bagi buaya besar yang akan melihat Anda dekat saat Anda berjalan garis pantai The Pond's. anggur Liar dan ivy menutupi pohon-pohon tumbang dan menambah keindahan. Banyak pagar kayu tua tetap dari hari-hari awal pertanian, dan bunga besar menembak keluar dari banyak pohon dan tanaman. Burung setiap ukuran dan warna juga menyebut Rumah Pond, dan tidak jarang untuk melihat bangau bangau besar atau gumpalan melalui perairan dangkal.

Apakah yang dimaksud dengan pandangan umum, bagaimanapun, adalah orang-orang. Sedangkan The Pond adalah rahasia lokal, sedikit benar-benar membuat kenaikan keluar untuk itu secara teratur. Sebuah perahu nelayan kecil kadang-kadang beberapa dapat dilihat, tetapi untuk sebagian besar Pond adalah tempat yang cukup tenang di mana Anda dapat menikmati nuansa dan keindahan pulau San Andres dengan cara Anda sendiri. Perhatikan burung, menikmati buah-buahan segar, bau bunga, dan kebanyakan menikmati kedamaian dan ketenangan dari The Pond San Andres, Kolombia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar