Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 22 September 2012


Dian Noer Pratama

Lawan Arsenal, Mario Balotelli Tersisih (Lagi)?

Striker Mario Balotelli kecewa setelah tidak dimasukkan ke dalam skuat Manchester City saat melawan Real Madrid di Liga Champions pertengahan pekan ini.

mario balotelli - man city  

Striker Mario Balotelli kembali lagi mendapat sorotan media. Jelang laga melawan Arsenal di Liga Primer Inggris akhir pekan ini, muncul sinyalemen kalau striker tim nasional Italia itu kemungkinannya tidak akan diturunkan.

Meski belum ada tanggapan resmi dari pihak City namun kemungkinan itu tetap saja dihembuskan. Media berspekulasi Balotelli sepertinya akan kembali lagi menjadi penonton seperti ketika City bertandang ke markas Real Madrid di laga Liga Champions pertengahan pekan ini.

Sementara itu terkait dengan keputusan tidak memasukkan Balotelli ke dalam skuat melawan Madrid, pelatih City Roberto Mancini menegaskan,"Saat itu saya sudah membuat keputusan terbaik buat tim."

"Itu semata-mata keputusan taktis saja karena saya ingin dua striker ada di bangku cadangan. Kalau tiga itu terlalu banyak," katanya.

"Balotelli memang kecewa tetapi saya pikir itu hal yang normal. Karena tak ada seorang pemain yang tak ingin bermain di Bernabeu," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar