Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 26 September 2012

Lawan Newcastle, MU Mainkan Rooney?


Manchester United | oleh Farid Harith Muhammad
Posted: 26/09/2012 18:55
Lawan Newcastle, MU Mainkan Rooney?
Liputan6.com, Manchester: Striker utama Manchester United, Wayne Rooney, yang beberapa waktu lalu mengalami cedera paha dikabarkan mulai kembali pulih. Rooney pun diperkirakan bakal berada di bangku cadangan saat MU menjamu Newcastle United dalam gelarang Piala Capital One nanti malam.

Namun, Rooney harus mendapati kenyataan apabila posisinya kini mulai bergeser selama ia menjalani masa pemulihan. Sebab, posisi pemain berusia 26 tahun ini kerap diisi oleh dua pemain baru MU, yakni Robin van Persie dan Shinji Kagawa. Selain itu, dikabarkan bahwa manajer MU, Sir Alex Ferguson, dikabarkan tidak terlalu puas dengan performa dan kondisi Rooney saat menjalani masa penyembuhan

“Kemungkinan dia (Rooney) akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Newcastle, dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan sempurna untuknya,” ujar Fergie, sapaan untuk Ferguson. “Kemudian kami akan menghadapi laga melawan Tottenham (Hotspur), dan dia bisa saja dimainkan (sebagai starter). Itu semua bergantung dengan performanya Rabu ini,” pelatih berusia 70 tahun ini menegaskan.

Selain itu, laga melawan Newcastle pun akan menjadi pembuktian dari pulihnya Darren Fletcher. Sebab Ferguson mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun ini akan dimainkan 90 menit penuh. “Ini akan menjadi 90 menit pertama Darren (Fletcher) setelah 10 bulan absen. Ini akan menjadi laga besar untuknya,” Ferguson melanjutkan. “Dia telah berhasil memulihkan kondisinya. Seperti yang telah saya lihat beberapa waktu lalu, dia tampak sangat bugar,” tandas Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar