Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 22 September 2012

//TROUBLE IN EVERYWHERE//

Iya, kayak judulnya.
Masalah bertebaran dimana-mana hari ini.
Sumpah ngeselin.

Tau apa?

Hari ini Fisika malah belajar.
Padahal sekolah kita ulang tahun :/
Jadinya yang kenak remed ulangan minggu lalu semua wajib diselesaikan hari ini.
Argh.
Pengen bakar pohon pisang rasanya -___-“

Well, kita semua tau gaya bicara dan cara berbicaranya Mrs. Dalam Arti Kata (Nama disamarkan) memang kayak gitu.
Tapi entah kenapa kok rasanya hari ini over gitu ya?

Meme sampe nangis.
Mrs. Dalam Arti Kata langsung panik super mampus.
Abis Meme nangis maju giliran aku ke depan.

Kertas remedi aku di komplain abis-abisan.
Jujur aku sedih.
Dan pas Mrs. Dalam Arti Kata bilang

  “Udah ngerti kamu?!”

Beliau shock.
Beliau langsung terdiam.
Karena detik itu juga aku terisak.
Air mata aku netes gitu aja.

Sedih.
Sakit.

Kita nggak biasa dibentak-bentak kayak gitu.
Walau sebenarnya kita pantas dibentak karena jawaban kita masih salah.
Ya tapi kan bisa jangan pake emosi T_____T

Mrs. Dalam Arti Kata langsung panik kuadrat.
Aku nangis kayak anak ilang mamak.
Nggak lama aku balik lagi berdiri di samping Mrs. Dalam Arti Kata dan gaya bicara beliau melembut.
Ah, ternyata beliau emang oke mantap pemirsa.
Hasilnya aku sama Meme nggak dimarahin lagi.

Kita dilembutin.

Dan yah, abis itu kita semua disuruh ngumpul di halaman sekolah buat ngadain acara ulang tahun sekolah yang ke 55.
Dan acaranya ditutup dengan melepaskan lebih dari 5 balon yang diikat dengan kata-kata apa gitu.
Aku nggak liat jelas, yang aku ingat ada kalimat ‘selalu sukses’-nya.

Oke.

Abis itu pulang.
Go on.
Move on ke rumah masing-masing.

Walau sebenarnya nggak semuanya balik ke rumah.
#eh

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Jangan pernah buat judul sinetron atau FTV dengan judul ‘Cinta Kribo Jomblo’’


/Sabtu, 22 September 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar