Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 29 September 2012


Dian Noer Pratama

Roberto Di Matteo Puji Santi Cazorla

RDM menyebut Santi Cazorla sebagai pemain yang menjadi 'highlight' sejauh ini.



Jelang bertamu ke Emirates pada Sabtu (29/9), manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menyampaikan sanjungan buat bintang anyar Arsenal, Santi Cazorla. Merapat dari Malaga di bursa musim panas, gelandang Spanyol itu langsung nyetel dengan sistem permainan Gunners dan menjadi salah satu figur penting tim yang sejauh ini belum terkalahkan di Liga Primer Inggris 2012/13.
Pada lima partai awal, di mana Arsenal memetik sepasang kemenangan dan tiga kali imbang, Cazorla memberikan kontribusi positif berupa satu gol plus tiga assist.
"Cazorla adalah pemain yang sangat menarik untuk disaksikan, dan telah membuat impak dalam tim Arsenal. Dia menjadi highlight sejauh ini," kata Di Matteo kepada pers.
RDM mengungkapkan meskipun kebanyakan pemain mancanegara memerlukan waktu lebih untuk menyesuaikan diri, dalam beberapa kasus mereka bisa beradaptasi dalam tempo singkat.
Di samping Cazorla musim ini, contoh lain adalah punggawa Chelsea sendiri, Juan Mata, yang dapat langsung bersinar setelah direkrut dari Valencia musim panas tahun lalu.
"Selalu ada sedikit kekhawatiran ketika membeli pemain dari liga lain. Mereka mungkin butuh waktu."
"Kami juga merasakan pengalaman yang sama dengan [Juan] Mata musim lalu, dia beradaptasi dengan sangat cepat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar