Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 22 September 2012

ABOUT PERS CONFERENCE SMTOWN INA



-Meutuwah Ridhana-
                Beberapa perwakilan artis SMTOWN INA menggelar konferensi persnya hari ini (22/9) pada pukul 16.00 WIB. Berikut beberapa hal tentang konferensi pers SMTOWN INA :
Check this out :
1.       Leeteuk berkata : "Selamat malam indonesia,kami super Junior. Assalamu'alaikum.. nama saya eteuk.. saya suka Indonesia gadis" dan MC bertanya kepada Leeteuk. "apa perbedaannya SuperShow dan SMTOWN CONCERT?" Leeteuk menjawab dengan  bahasa Korea pastinya,"kalau supershow itu penonton hanya bisa melihat anggota super junior saja.. tapi kalau smtown concert penonton bisa melihat semua artis SM."

2.       Sebelum konferensi pers, di belakang panggung Leeteuk bertanya kepada Indra Herlambang : “ini selamat malam atau selamat pagi?”
3.       Leeteuk melakukan lypsing saat Kriss sedang berbicara
4.       Onew berjanji akan datang lagi ke Indonesia
5.       Yunho dan Changmin menyapa : “Selamat malam Indonesia..!! kami dong bang shin ki”
6.       Suho dan Kriss : “selamat malam, kami EXO!!”
7.       Taeyon berkata SNSD akan membuat album di Korea dan Jepang
8.       Indra herlambang menggoda Victoria : “you are so beautifull” dan Victor hanya tertawa.
9.       Victoria: "Kami F(x) Victoria baru pertama kali datang ke Indonesia dan senang sekali. Fans indonesia juga tidak menggangu"
10.   Kris: "Sudah lama sekali pingin perform bareng di SM TOWN ini dan pingin belajar bareng dengan
Sunbae (Senior)"
11.   Exo M: "Ingin sekali menjadi seperti Seniornya tak hanya di Asia tapi juga di Dunia"
12.   Artis SMTOWN yang hadir di konferensi pers : Leeteuk, Taeyon, kangta, boA, Yunho, Changmin, Suho, Kriss, Onew, Victoria
13.   Saat konferensi pers berakhir, mereka bangun dan foto bersama. Namun saat mereka meninggalkan panggung, Leeteuk mengeluarkan kertas contekan dari dalam jasnya, dan berbicara di mic, tetapi mic nya mati. Dan karena durasinya sudah habis, leeteuk tidak jadi mem!bacakan suratnya dan berkata : “terimakasih!”

Okeh..itu dulu seputar SMTOWN WORLDTOUR III Konferensi Pers. Buat fans yang gak bisa nonton jangan galau, karena katanya konsernya akan ditayangkan tetapi tidak live. Tunggu saja berita selanjutnya.. pai pai ^^

Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar