Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 14 September 2012

Tips Mencari Pacar Lewat Jejaring Sosial


Mencari pasangan melalui dunia virtual bukan lantas membuat Anda dengan sabar menunggu di depan layar komputer untuk menyambut beberapa lawan jenis Anda merespon profile yang Anda kirimkan. Karena bila profil Anda tidak mendapat respon, ini akan menjadi beban pikiran Anda sendiri.
Anda bisa menjadi yang pertama melakukannya, merespon profil mereka yang Anda nilai memiliki potensi besar menjadi teman kencan Anda.
Namun untuk membuat perkenalan Anda juga direspon, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk membuat bagaimana mereka terkesan dan melanjutkan ke pertemuan di dunia nyata.



1. Kreasikan bunyi email pertama Anda
Jangan hanya meng-copy atau menyampaikan sesuatu yang sudah sering disampaikan dalam email-email sejenis lainnya. Seperti, 'Hai, saya melihat profil Anda, Anda terlihat bagus. Pokoknya sedikit tentang saya, saya suka olahraga air, bla bla bla, pikiran tentang sesuatu yang lain.

Tulislah sesuatu yang sifatnya lebih mengena ke pribadinya, tentang tanggapan Anda kepada kegiatannya, ya seperti Anda perhatian.

Memang akan butuh banyak waktu, tapi akan ini membuka peluang si dia memperhatikan Anda. Tidak harus menjadi surat resmi ataupun seperti cerita penuh drama.


2. Jangan ‘mengobral’ semua tentang Anda
Sebaliknya, jangan terlalu menyiarkan siapa diri Anda, karena tak seorang pun ingin membaca cerita seluruh hidup Anda pada pandangan pertama. Karena kencan adalah proses belajar secara bertahap untuk mengenal satu sama lain, jadi untuk apa terburu-buru melakukan semua itu di awal.Anda tidak sedang menjual barang dagangan.

Sebuah informasi pribadi sedikit yang baik-baik saja, dan bervariasi - jika mereka menyukai, mereka akan memeriksa profil Anda.


3. Tak perlu menyebutkan mantan Anda
Mereka ingin mendengar siapa Anda, bukan siapa mantan Anda. Jadi akan lebih bijaksana untuk tidak menyebutkan apapun tentang hubungan sebelumnya, terutama jika Anda telah terluka di masa lalu.

Terlalu banyak bicara soal hubungan percintaan Anda di masa lalu hanya untuk menunjukkan bahwa Anda berpengalaman, hanya akan membuat si dia berpikiran bahwa Anda masih disibukkan oleh hubungan masa lalu daripada berfokus pada yang baru. Itu tidak membuat kesan pertama yang baik.


4. Pikirkan tentang gaya tulisan Anda
Tidak ada salahnya untuk memperhatikan gaya penulisan Anda asal selama tak berlebihan. Itu juga bisa menunjukkan bagaimana karakter Anda sebenarnya, apakah Anda adalah seorang yang tegas, manja, manis, atau bahkan norak. Mencoba jujur sajalah daripada Anda dicampakkan setelah pertemuan selanjutnya terjadi, sementara Anda sudah berharap.

Tapi tetap perhatikan, bentuk tulisan, kemungkinan kesalahan ketik atau tata bahasa. Demikian juga, email ditulis dalam gaya teks gila ala remaja juga tidak menarik.

-Ayu Marwanda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar