Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Selasa, 18 September 2012

Dian Noer Pratama

Jose Mourinho: Real Madrid Hanya Targetkan Lolos Dari Grup Maut

José Mourinho - Real Madrid  
Pe
latih Real Madrid langsung mengalihkan perhatiannya pada putaran grup Liga Champions usai timnya menelan kekalahan 1-0 dari Sevilla di ajang Primera Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

Los Blancos tergabung di Grup D, yang disebutnya sebagai grup sulit. Grup ini diisi empat tim juara dari Spanyol (Real Madrid), Inggris (Manchester City), Belanda (Ajax), dan Jerman (Borussia Dortmund).

Karena tim-tim yang dihadapi terbilang tidak mudah, Mourinho tidak menargetkan bisa finis di grup ini sebagai juara. Pelatih asal Portugal itu hanya menargetkan bisa lolos, dengan status apapun.

"Kita membicarakan grup yang diisi empat juara liga dari empat negara besar, khususnya City dan Borussia Dortmund," ujar Mourinho kepada UEFA.com.

"Dan, lihatlah sejarah Ajax. Tujuan kami bukan memenangi enam pertandingan, tapi hanya lolos. Poin-poin tampaknya akan dibagi secara sedikit."

"Real Madrid adalah klub [terbaik] di kejuaraan Eropa. Lihatlah sejarah dan statistik. Satu-satunya jalan untuk bisa meraih gelar kesepuluh adalah bermain bagus dan memiliki motivasi tinggi untuk menang."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar