Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 15 September 2012

kata bijak



24 Kata Bijak Pengisi Kehidupan

 Oleh : Meutuwah Ridhana

        Kehidupan tidak pernah dapat terpisahkan dari sebuah masalah, bahkan sekecil apapun masalah itu. Masalah tidak cukup hanya diselesikan dengan logika dan pikiran, tetapi hati juga merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya. Motivasi akan sangat membantu menguatkan hati, sehingga logika pun dapat berjalan dengan lancar mengikuti hati.
        Berikut ini 24 kata bijak atau kata motivasi yang akan membantu menguatkan hati anda berhubungan dengan pahit manisnya kehidupan

Lets check this out :

1.    “Sesuatu hal yang anda selalu idam-idamkan akan terjadi ketika anda sedang tidak memikirkannya”
2.    “ Anda tidak akan pernah dewasa, jika dalam hidup anda tidak pernah diuji dengan masalah”
3.    “ Semakin banyak masalah yang anda hadapi di dalam kehidupan, maka semakin besar pula lah peluang anda berhasil menghadapi hidup”
4.    “ Bukan hanya kecerdasan yang dapat menjadikan anda yang terbaik, tetapi seberapa besar kemauan dari dalam hati anda untuk menjadi yang terbaik lah yang menentukan”
5.    “ Tidak semua hal di dunia ini dapat dinilai dari luar, hati lah yang paling menentukan”
6.    “ Kreatif bukanlah bagaimana mengembangkan segala hal yang ada di dalam kehidupan tetapi kreatif adalah mencipatakan sesuatu yang baru yang belum sempat dipikirkan oleh orang lain”
7.    “ Kata maaf tidak berarti apabila tidak disertai dengan perubahan”
8.    “ Tidak semua kesalahan bisa dimaafkan dengan cepat, terkadang butuh waktu yang lama dan perubahan yang besar untuk melakukannya”
9.    “ Jangan pernah marah terhadap orang yang membenci anda. Lihatlah kedalam hati anda, bagian mana yang menimbulkan kebencian itu”
10. “ Kecerdasan sehebat apapun tidak akan berarti apabila anda tidak mampu untuk bersosialisasi dengan sesama”
11. “ Ada dua bagian di dalam tubuh yang menentukan seberapa hebatnya anda, yaitu hati dan pikiran”
12. “ Melakukan kesalahan bukan berarti anda tidak mampu untuk berhasil, tetapi anda bangkit untuk lebih berhasil dari sebuah kesalahan kecil sekalipun”
13. “ Sahabat bukanlah orang yang selalu mendukung anda didalam segala hal yang anda lakukan, tetapi sahabat adalah orang yang melakukan apa saja untuk kebahagiaan anda”
14. “ Tidak semua masalah yang kecil harus dilupakan, karena dari sanalah kita belajar untuk menghadapi masalah yang lebih besar”
15. “Kebahagiaan bukan untuk mereka yang memiliki apapun yang mereka inginkan, tetapi kebahagiaan adalah untuk mereka yang memiliki cinta di dalam hidupnya”
16. “Dibalik setiap kejahatan yang dilakukan, terdapat sebuah impian dan maksud hati yang tidak tercapai. Hanya saja cara yang digunakan itu salah”
17. “Jangan pernah merasa diri anda hebat, bahkan untuk memotivasi sekalipun, karena diatas langit masih ada langit”
18. “Pribadi yang baik bukanlah orang yang mampu menyelesaikan setiap masalah didalam hidupnya, tetapi pribadi yang baik adalah dia yang masih tetap tersenyum meskipun hatinya sedang menjerit kesakitan”
19. “Pribadi yang baik bukan berarti tidak melakukan apapun agar terhindar dari kesalahan, tetapi ia mampu menahan dirinya ketika akan melakukan kesalahan”
20. “Semua manusia itu sama, tak pernah luput dari kesalahan, yang membedakan adalah seberapa sering mereka melakukan kesalahan itu”
21. “Tidak semua masalah didalam hidup bisa diceritakan kepada orang lain, bahkan ada masalah yang memang harus disembunyikan  dari lalat sekalipun”
22. “Tidak selamanya jujur itu menyakitkan, karena dibalik kesakitan dari sebuah kejujuran terdapat beribu kebahagiaan yang akan diraih”
23. “Jangan pernah menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan seseorang kepada anda, sekecil apapun kepercayaan itu, karena kepercayaan itu mahal harganya dibanding apapun”
24. “Orang yang bijaksana adalah orang yang mampu memisahkan satu masalah dengan masalah yang lain”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar