Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 17 September 2012

I'M SINGLE AND I'M HAPPY



Oleh : Meutuwah Ridhana

Aku adalah seorang yang baru mulai mengenal dunia yang sebenarnya. Bisa dibilang, aku adalah seorang remaja yang sedang mencari jati diri. Seperti halnya remaja-remaja lain, aku juga pernah mengalami masalah-masalah hati, baik itu persahabatan, maupun cinta.
Well, saat ini aku adalah seorang remaja yang jomblo. Ah tidak… lebih tepatnya aku adalah seorang remaja single.
Single dalam artian tidak punya pacar. Lalu, apakah aku harus malu karena aku single? Tidak! Aku tidak pernah malu! Single itu bukan suatu aib yang harus ditutup-tutupi. Single bukan berarti tak punya cinta. Single bukan berarti tidak laku! Single bukan berarti tidak beruntung! Single adalah kebebasan. Bebas melakukan apa saja, bebas untuk menjelajah dunia dan kehidupannya, bersama sahabat-sahabatnya, tanpa harus pusing-pusing membagi waktu antara sahabat dan pacar. Single itu jarang galau. Jarang mengeluarkan air mata karena tersakiti. Single tidak pernah menangis karena dikhianati. Siapa bilang single itu nasib? Single itu pilihan. Pilihan untuk hidup bebas, Pilihan untuk melakukan apa saja, untuk pergi kemana saja, dan untuk bergaul dengan siapa saja.
Well, memang tidak dapat dipungkiri, ada setitik rasa ‘iri’ ketika melihat orang lain bahagia bersama pacar mereka. Mereka yang punya seseorang yang menyayangi mereka dengan tulus, Mereka yang punya seseorang yang selalu memperhatikan mereka kapan saja. Tapi aku selalu berusaha untuk menepis rasa itu. Caranya? Aku mengikutsertakan diri kedalam setiap kegiatan apasaja yang mungkin untuk aku ikuti. Dan itu sangat membantu. Tidak hanya untuk melupakan rasa ‘iri’ tadi, tapi juga bermanfaat untuk pengetahuan dan masa depanku. Untuk orangtua yang selalu mendukungku, dan untuk orang-orang yang selalu ada disaat aku butuh.Jadi, aku adalah seorang single yang punya sejuta cita-cita untuk menggapai dunia!
I’M SINGLE AND I’M HAPPY!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar