Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 12 September 2012

//BALADA EL-TI-DI//


Jam istirahat siang tadi, aku, Uci, sama Ayu duduk di Asia Seventeen #lirik 23 Januari

Terus pas lagi seru-serunya cerita, Uci bilang.

  “Gue pengen beli el ti di deh”

Aku ngangguk.

  “Sela juga Pus! Pengen yang warna cokelat”

Uci balas ngangguk.

  “Iyaaaa! Putih juga! Tapi kalo gue beli putih nanti sama kayak Didit” Jawabnya lemas.

  “Punya aku juga warna putih” Potong Ayu semangat.

  “Ckk, gue suka dua duanyaaaaaaaa” Teriak Uci kesal.

Aku ketok meja, terus nyaut.

  “Beli dua aja Pus! Cokelat sama Putih! Nanti adek lo kasih yang cokelat, kan keren bisa tukaran”

Uci melotot.

  “TERUS ADEK GUE PAKE EL TI DI NAEK SEPEDA??”

Ayu ngakak.
Aku diam.

  “Oiya! Semalam gue mimpi!” Jerit Uci tiba-tiba.

Oh ya?

Aku sama Ayu langsung lirik Uci.

  “Gue mimpi gue bawa mobil, keren pokonya! Tapi masa gue pake helm?! Udah keren-keren jugak mimpinya!!”

Sontak gue sama Ayu ngakak dewa.

  “BAWA MOBIL PAKE HELM! HAHAHHAHA”

  “Merek apa Pus?”

Uci ngerucutin bibir.
Dia nyaut pake suara malas campur kesal.

  “El ti di”

Aku+Ayu: MUAHAHAHAHAHAHA~~


//Selasa, 12 September 2012

By: Shella//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar