Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 21 September 2012

Adele Akan Desain Busana Plus Size Bersama Burberry?

-Muslahatul Jafar-

 img
Dok. Getty Images
Jakarta - Penampilan Adele sebagai penyanyi sepertinya begitu menarik industri mode. Setelah tampil di majalah Vogue, kini pelantun 'Someone Like You' dikabarkan akan berkolaborasi dengan Burberry.

Kabar tersebut datang dari Vogue Inggris yang menyebutkan bahwa Adele akan bekerjasama dengan rumah mode asal Inggris dengan merilis koleksi busana. Bukan lini busana biasa melainkan lini pakaian untuk para wanita bertubuh plus-size, sesuai dengan bentuk tubuh Adele yang berisi.


Pihak Adele belum memberikan konfirmasi ataupun menyangkal kabar ini. Namun kerjasama antar Burberry dengan Adele sudah terlihat ketika penyanyi 24 tahun itu mengenakan gaun rancangan Christopher Bailey --desainer Burberry-- saat menghadiri Brit Awards and MTV Video Music Awards di tahun 2011 lalu.

"Saya sudah sering bertemu Christopher Bailey beberapa kali. Saya selalu menyukai Burberru. Saya ingat bahwa saya sempat menabung hingga tiga tahun untuk membeli satu tas Burberry sebelum saya jadi penyanyi," jelas Adele seperti yang dikutip dari nydailynews.

Burberry selalu memilih wanita cantik asal Inggris untuk menjadi model kampanye atau ikon brand. Sebelumnya, Kate Moss, Agyness Deyn, Jourdan Dunn, Rosie Huntington-Whiteley dan aktris Emma Watson telah lebih dulu menjadi model iklan kampanye Burberry. Mungkinkah Adele selanjutnya? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar