Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 12 September 2012

TVXQ, SNSD, EXO, G-Dragon, 2NE1 Tutup Akhir 2012 dengan Karya Baru


Para artis SM dan YG Entertainment ini akan merilis karya barunya di paruh akhir tahun 2012.

Sebelum tahun 2012 berakhir, para artis idola K-Pop dikabarkan akan segera merilis karya terbaru mereka. Mereka adalah  dan 

Artis SM Entertainment seperti TVXQ mulai menyiapkan comeback mereka akhir bulan ini. Kemudian disusul Girls' Generation yang mungkin merilis karya baru akhir Oktober depan di Korea. 

Belum lagi EXO yang akan merilis full album mereka. Namun seperti yang dilansir Allkpop, SM sepertinya belum berencana mengorbitkan artis baru atau grup idola baru. 

YG Entertaiment tidak mau kalah.  meroket berkat "Gangnam Style" dan kini mewakili artis YG yang sukses di internasional. Sementara itu G-Dragon menyapu chart musik dengan single "That XX" dan akan merilis mini album baru pada 15 September depan. 

2NE1 juga akan merilis full album yang sempat tertunda karena tur dunia mereka. Album ini rencananya akan dirilis Oktober depan. 

YG juga akan mengorbitkan grup baru bernama SuPearls yang dikenal dari acara "K-Pop Star". Mereka juga akan mengorbitkan grup baru "Girls' Generation ala YG". Siapa yang paling kamu tunggu?
By: Shella
Source: WowKeren Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar