Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 21 September 2012

Survei: 48% Wanita Masih Terobsesi dengan Mantan Kekasih

-Muslahatul Jafar-

 

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Putus cinta bukanlah hal mudah untuk diterima banyak orang, terlebih lagi jika sudah lama berhubungan dengan mantan kekasih. Meskipun telah disakiti, beberapa wanita tetap merasa si dia adalah orang terbaik. Jika Anda mengalaminya, berhati-hatilah. Sebab, itu bisa menjadi pertanda buruk bahwa Anda sedang terobsesi dengan mantan kekasih.

Kamis (13/09/2012), Wolipop melakukan survei secara online mengenai obsesi terhadap mantan. Terdapat 138 responden yang ikut berpartisipasi dalam survei ini. Dari hasil yang didapat, ternyata sekitar 48% orang mengakui bahwa mereka masih terobsesi dengan sang mantan.

Rani (bukan nama sebenarnya) misalnya. Ia mengaku bahwa masih terobsesi dan kesulitan untuk melupakan si mantan. "Masih terobsesi, sulit bgt melupakannya," tulisnya kepada akun Twitter Wolipop.

Tak hanya Rani saja yang merasa demikian, Clara (bukan nama sebenarnya) bahkan masih berharap bisa kembali ke pelukan mantan. "Saya masih terobsesi dan mengharapkannya," ungkapnya. Sedangkan 52% partisipan lainnya, mengaku tidak terobsesi terhadap mantan mereka. "Saya tidak terobsesi. Mantan itu ada untuk pembelajaran," papar salah satu responden.

Dari hasil survei diketahui juga, bukan hanya wanita yang terobsesi dengan mantan. Hal sebaliknya pun bisa terjadi, justru Anda lah yang dikejar-kejar eks pacar. Tercatat sekitar 51% responden mengatakan mantan kekasih justru masih terobsesi dengan mereka.

"Mantan saya sejak tiga tahun yang lalu sampai sekarang masih getol ngejar-ngejar saya," tulis Vina (bukan nama sebenarnya) melalui akun Twitternya. Sementara 49% sisanya merasa tidak dikejar-kejar oleh sang mantan. "Sepertinya ngga deh," ungkap salah satu responden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar