Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Kamis, 13 September 2012

Negara Canada


-Muhammad Ghiffari Ryoza-

 

NEGARA CANADA


Canada Merupakan kota yang Indah, kota ini merupakan salah satu dari Negara terindah di Dunia,Banyak Wisatawan Mancanegara mendatangi Negara ini untuk menghabiskan masa liburannya.
Disini Saya akan Menampilkan beberapa tempat di Negara Canada yang dapat dikunjungi untuk Berlibur :D 

  • Canadian Rockies

Canadian Rockies berbeda dari batuan U. S. Rockies batu bahwa mereka mengikis es menciptakan perbedaan serius dari medan gletser pegunungan, puncak kurang tajam dan lembah yang luas secara U-berbentuk.

  •  Niagara Falls
 
Niagara Falls dibagi menjadi tiga air terjun yang terpisah (Horseshoe jatuh, air terjun air terjun Bridal Veil dan Amerika) ada di Sungai Niagara di Ontario selatan. Air terjun besar ini terletak di perbatasan antara Kanada dan Amerika Serikat, sebenarnya adalah keajaiban alam dunia.
  • Pasific Rims National Park 
Pacific Rim Taman Nasional di Pulau Vancouver memiliki banyak pantai yang indah. Untuk Pacific Rim Taman Nasional, pengunjung akan merasakan kegembiraan satwa liar dan pemandangan untuk kesan yang kuat.

Mungkin ini masih sebagian dari destinasi wisata yang dapat saya posting disini, masih banyak tempat-tempat destinasi Wisata yang dapat anda Kunjungi di Negara Canada yang Spectacular ini, Semoga anda dapat menikmati postingan dari Saya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar