Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Rabu, 12 September 2012

MOVE ON (hobinya Single)

Gue ngepost ini sekalian curhat juga sebenarnya. Gue juga bingung kenapa gue ngepost tulisan yang mengangkat tema MOVE ON. Entah itu karena gue lagi marak-maraknya dengar kata move on, atau karena di jejaring sosial sibuk ngebahas tips move on, atau karena gue sendiri lagi mengalami tahap...move on. Entahlah..

Langsung aja, setau gue move on itu bangkit. Anak gaul era 2012 sekarang bilangnya "move on". Mungkin kalo bilangnya bangkit malah terdengar kayak lagi baca proklamasi. Entah itu memang kodrah atau apa, kalo kita melihat dari sisi remaja putih abu-abu, para single udah nggak asing lagi sama kata-kata itu. Dan bahkan beberapa dari mereka udah bosan untuk melewati fase move on. Pokoknya beberapa single yang kurang ehem dapat dikatakan kurang lucky selalu berurusan sama move on ini. Entah itu mungkin karena diputusin pacar yang padahal Gue-Udah-Sayang-Banget-Sama-Lo, atau karena si 'calon' gebetan udah punya pacar duluan, atau bisa jadi karena si cewek udah di PHP(Pemberi Harapan Palsu)in sama cowok yang udah bener-bener disayang. Bermacam-macam alasan kenapa setiap orang butuh yang namanya Bangkit atau Move On. Ya... manusia macam apa sih yang mau terus-terusan larut dalam pahitnya rintangan hidup?
Setiap insan pasti dong ya pingin hidupnya selalu punya warna pelangi, nggak hitam-putih mulu.

Dan ada satu hal yang gue dapat dari perjalanan move on gue yang tiada berujung. ELO NGGAK AKAN BISA MOVE ON SENDIRI. Dimana-mana yang namanya bangkit itu butuh penopang. Itu teori yang bisa gue petik. Move on lo bakal sia-sia, nggak guna kalo lo mau sok super bisa bangkit sendiri tanpa ada yang menopang. Karena bagaimanapun disaat lo sendiri mencoba untuk bangkit hanya dengan modal "Aku yakin aku bisa bangkit." lo pasti gagal men. Kenapa? Karena sekuat apapun usaha lo untuk bangkit, secercah harapan pasti akan muncul. Harapan yang terkecilpun kelak akan membuka kembali luka lama yang udah lo jahit pake benang super sekalipun.

Contoh: Gue entah berapa kali janji sama diri gue sendiri gue pasti bisa move on dari *nama disensor* tapi hasilnya nol besar. Disini gue jelas kolot banget karena gue nggak punya someone untuk gantiin tempatnya *nama disensor*. Jadi walaupun gue move on, gue masih sering banget BERHARAP. Yang paling sederhana, gue berharap dia sekedar RT (ReTweet) salah satu tweet gue. How stupid I am.

Jadi intinya, mungkin ada satu dua orang yang berhasil move on sendiri. Tapi yang lainnya kesusahan. It's harder then you think. Terlebih kalo si someone udah memberikan harapan-harapan palsu. The only way to forget is to accept, and the only way to move on is to look ahead ;;)

Well, ini beberapa tumblr bertemakan move on yang gue suka -____-





-Suci Marfirah-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar