Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 21 September 2012

Manfaat Tidak Menghubungi Mantan Kekasih Lagi,

-Muslahatul Jafar-



 
dok. Thinkstock
Jakarta - Setelah mengakhiri hubungan, hasrat untuk menghubungi mantan kekasih pasti sangat besar. Tapi sebaiknya pikirkan lagi baik-baik sebelum menghubunginya.

Apakah setelah menelepon mantan kondisi akan membaik? Jawabannya tentu tidak, Anda bisa menjadi dilema. Maka dari itu, tahan diri Anda. Dibalik rasa galau Anda karena tidak bisa lagi bertemu atau mendengar suaranya, ada manfaat yang akan Anda rasakan nantinya. Dirangkum Love Panky, ini alasannya mengapa tidak perlu lagi menghubungi mantan.

1. Lebih Mudah Move On
Anda akan sulit move on jika masih berhubungan. Selama Anda masih dekat dengan mantan, maka Anda akan terus merindukannya. Memang dibutuhkan jarak, agar Anda mencari hal lainnya untuk mengisi kekosongan, dan semakin lama Anda terbiasa dengan kondisi baru tersebut.



2. Fokus Pada Penyembuhan Patah Hati
Tidak berhubungan lagi dengan pria yang telah mengisi hidup Anda selama sekian tahun, mungkin sulit dilakukan. Tapi, jika Anda berusaha menjauhkan diri, maka Anda akan lebih fokus pada penyembuhan patah hati. Anda akan berusaha, bagaimana cara agar tidak lagi mengingat-ingat mantan dan menjalani kehidupan normal lagi, tanpa ada perasaan sakit hati.

3. Jadi Lebih Mudah untuk Jatuh Cinta Lagi
Anda tidak bisa jatuh cinta dengan pria lain, jika masih berhubungan dengan mantan kekasih. Anda akan merasa bersalah jika kencan dengan pria lain. Sementara itu, pria yang mendekati Anda mungkin saja bisa ilfil, jika tahu Anda masih dekat dengan mantan. Maka dari itu, menjauhi mantan akan memberikan peluan bagi Anda untuk bisa dekat dengan pria lain dan jatuh cinta lagi.

4. Bisa Jadi Diri Sendiri
Anda tidak bisa menjadi diri sendiri jika masih dekat dengan mantan. Untuk itu, Anda harus menerima dan menghadapi perpisahan. Putus cinta dapat membangun pribadi yang baru, karena Anda akan melakukan segala halnya sendiri.

5. Percaya Diri akan Kembali
Putus cinta memang dapat membuat Anda terpuruk dan kepercayaan diri jadi berkurang, namun berhubungan lagi dengan mantan tidak juga menjadikan Anda lebih bahagia dan PD. Di awal perpisahan, pasti Anda akan merana, tapi lambat laun Anda lebih percaya diri karena mampu memilih kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar