Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 14 September 2012

Lokasi Pernikahan Favorit Artis Hollywood

-SUCI MARFIRAH-

1. Hotel Bel Air, Los Angeles
Hotel ini dipilih aktris Kate Beckinsale dan sutradara Len Wiseman sebagai lokasi pernikahan mereka pada 2005. Pasangan Jay Mohr dan Nikki Cox juga naik pelaminan di sana pada 2006. Hotel tersebut memiliki area hijau seluas 12 hektar. Letaknya cukup tersembunyi dari keramaian kota Los Angeles.
img

2. One & Only Palmilla Resort, Meksiko
Dua pasangan selebriti yang diketahui menikah di resort ini adalah Oliver Hudon-Erin Bartlett dan Eli Manning-Abby McGrew. Resort tersebut bernuansa tropis dengan banyak tumbuhan palem. Anda bisa menikah di area pantai jelang sunset atau di kapel yang tersedia di resort tersebut.
img

3. Bacara Resort and Spa, Santa Barbara
Pasangan Shanna Moakler dan drummer Blink 182 Travis Barker menikah di tempat ini pada 2004. Keduanya bercerai dua tahun kemudian. Sejoli Jennie Garth dan Peter Facinelli juga mengikat janji sehidup semati di resort tersebut. Bacara Resort and Spa merupakan penginapan bergaya kolonial Spanyol. Resort tersebut menyediakan tempat pernikahan untuk Anda yang menyukai keeleganan dan latar belakang indah.
img

4. Saddlerock Ranch, Malibu
Kelsey Grammer, Lisa Kudrow dan Don Henley adalah tiga selebriti yang diketahui menikah di kawasan ini. Keistimewaan Saddlerock Ranch adalah, pasangan bisa menikah di bawah pohon oak yang usianya sudah 250 tahun. Ranch seluas 1.000 hektar ini memiliki pemandangan gunung, kebun anggur dan anggrek.
img

5. Luttrellstown Castle, Irlandia
Kastil ini terkenal setelah dipilih pasangan David dan Victoria Beckham sebagai lokasi pernikahan mereka pada 1999. Kastil tersebut sebenarnya sudah berdiri sejak 1420. Luttrellstown Castle diketahui sebagai salah satu resort bintang lima di Irlandia. Biasanya yang menginap di hotel tersebut adalah mereka para pecinta golf dan sepakbola.
img

6. Odescalchi Castle, Roma
Kastil yang ada sejak abad ke-15 ini jadi lokasi pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes pada 2006. Kastil tersebut memiliki pemandangan langsung Danau Bracciano. Kalau tidak disewa untuk jadi tempat sebuah acara, Anda bisa bebas datang melihat-lihat kastil yang di dalamnya juga ada museum ini.
img


Sumber:  Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar