Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 21 September 2012

Jaejoong 'JYJ' Gelar Jumpa Fans di Jakarta 3 November

 
Jaejoong (SH Entertainment)
Jakarta - Jakarta mendadak banyak sekali dikunjungi idola KPop. Bahkan di satu hari yang sama, ada dua nama besar yang menggelar acara di Jakarta. Jumpa fans Jaejoong 'JYJ' dan konser Wonder Girls.

Jaejoong akan menggelar jumpa fans di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Hal tersebut sudah dipastikan sendiri oleh agensi JYJ CJeS Entertainment.

"Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea," demikian dikutip dari keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (21/9/2012).

Jumpa fans itu rencananya akan berlangsung selama 2 jam. Meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, Jaejoong hanya akan menggunakan setengahnya agar fans yang hadir tak terlalu banyak dan bisa lebih akrab.

Jakarta menjadi kota ketiga dari gelaran bertajuk 'Asia Fan Meeting Tour' itu. Sebelum beranjak ke Jakarta, Jaejoong akan mengunjungi China dan Thailand.

(ast/ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar