Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 14 September 2012

Crutchlow Bidik Podium Lagi di Misano

-Muslahatul Jafar-

Browser anda tidak mendukung iFrame

Getty Images/Mirco Lazzari
Misano - Cal Crutchlow menjadi pebalap Inggris pertama dalam 12 tahun terakhir yang naik podium setelah dia finis ketiga di Brno. Tak mau membuat fansnya menunggu lama lagi, dia menargetkan masuk tiga besar di San Marino.

Crutchlow finis di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo saat tampil di MotoGP Republik Ceko, akhir Agustus lalu. Podium yang didapat rider Monster Yamaha Tech 3 tersebut merupakan podium pertama yang diraih pebalap Inggris sejak yang terakhir diraih Jeremy McWilliams saat dia finis ketiga di MotoGP Inggris tahun 2000 silam.

Sukses menyudahi puasa podium pebalap Inggris jelas disambut antusias oleh Crutchlow. Tapi dia tak puas dengan itu, tak mau membuat fansnya menunggu lebih lama lagi dia kini membidik podium lain di MotoGP San Marino akhir pekan ini.

"Rasanya hebat bisa menjadi pebalap Inggris pertama yang naik podium setelah sekian waktu lamanya. Saya membalap dengan baik di tahun ini meski tak sampai memberi hasil yang spektakuler, tapi itu menyenangkan untuk bisa naik podium di mana sangat banyak orang menginginkannya seperti halnya saya sendiri," sahut Crutchlow di MCN.

"Kami bisa menjelang sisa musim ini dengan berharap hal yang sama terjadi dan semoga kami bisa meraih hasil bagus di Misano," lanjut rider 26 tahun itu.

Tahun lalu di San Marino, Crutchlow cuma bisa menempati posisi 10 saat menyentuh garis finis. Tapi sirkuit itu sesungguhnya sudah tak asing lagi buatnya karena dia malah pernah menang di sana pada tahun 2009 di ajang World Supersport Championship.

"Saya punya banyak determinasi untuk bisa melakukannya lagi di Misano. Saya akan pergi ke Misano sebagai manusia baru – manusia podium dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri," tuntasnya.


=====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar