Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Jumat, 14 September 2012

Bocoran Cerita 'Thor: The Dark World'

Marvel Studios dan Walt Disney Pictures memang belum memberi informasi mengenai plot cerita sekuel film 'Thor: The Dark World'. Namun beberapa sumber telah membocorkan cerita penting dalam film tersebut. Penasaran?

(Peringatan spoiler) Rumor tentang plot sekuel 'Thor' pertama kali muncul dari situs Bleeding Cool. Kabarnya, salah satu karakter penting di film tersebut akan mati sebelum film habis.

Namun, situs tersebut tidak menyebutkan siapa karakter penting yang dimaksud. Rumor pun berkembang pesat dan banyak yang menyebut ayah Thor, Odin si King of Asgard yang akan dijemput ajalnya.

Thor akan bertarung dengan Dark Elves. Rumor tersebut diikuti dengan berita Christopher Eccleston sebagai Malekith the Accursed yang merupakan penguasa Dark Elves of Svartalfheim.

Disutradarai Alan Taylor, sekuel 'Thor' akan membawa kembali Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Kat Dennings dan Anthony Hopkins sebagai bintang utama. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 15 November 2013.

Mohd. Ikhwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar