Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Sabtu, 15 September 2012

5 sambal terpedas di dunia~

1. Da Bomb Final Answer

Bahan untuk membuat Da Bomb Final Answer (1,5 juta Scoville) terdiri dari cabai habanero, ekstrak lada, sari buah aprikot, tepung mustard, bawang putih, dan rempah lainnya. Bukan untuk dikonsumsi langsung dan hanya merupakan aditif makanan saja.  













2. Cool Million Sauce
Cool Million adalah ekstrak lada dengan tingkat kepedasan 1 juta Scoville. Jika anda makan bersama teman anda, bersiap untuk menjadi yang tercepat menuju toilet.  








3. Demon Ichor
Demon Ichor atau "Nanah Setan" (Duh... Namanya kok bikin merinding) merupakan produk keluaran Screamin’ Demon. Dengan tingkat kepedasan 2 juta Scoville, Demon Ichor siap membakar seluruh rongga mulutmu.  

















4. 357 Mad Dog Extract Pepper
Dinamai sama seperti sejenis pistol terkenal, 357 Mad Dog dibuat dari paprika murni bersertifikasi HPLC. Tingkat kepedasannya mencapai 5 juta Scoville.














 5. Pyro Diablo
Satu tetes Pyro Diablo mengandung 1,5 juta Scolville, cukup untuk "membakar" makan malam untuk satu keluarga. Saus sambal yang didatangkan langsung dari neraka ini dilengkapi dengan pipet untuk mengukur seberapa banyak penderitaan yang ingin kamu rasakan. Satu tetes? Dua tetes? Atau jika anda kuat, sepuluh tetes? Terserah kamu, yaawwww....











~ Irma Suryani ~

1 komentar:

  1. sambel pecel manteb bngt gan...
    biasa beli sambel pecel di www.sambelpeceltop.blogspot.com gan,,,superrrr... jadi kangen kampung halaman...khas banget rasanya...wkwkwk

    BalasHapus