Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//UNYIL VS UPINIPIN//



Hari ini pas Mrs. Doe Eyes masuk, Dekmus panik mampus.
Soalnya dia nggak buat tugas.
Cewek kece itu langsung lari ke depan terus pasang muka sesedih mungkin di depan beliau.

  “Bu, saya nggak datang hari sabtu! Saya nggak buat remedi!”

Mrs. Doe Eyes Cuma diam.

  “Ibu tau saya nggak datang kan?!” Teriak Dekmus sambil nunjuk Mrs. Doe Eyes.

Satu kelas ngakak.


  “Kop enak ker dia tunjuk ibuk! Hahahaha”

Tapi Dekmus nggak peduli.
Dia masih berusaha membujuk Mrs. Doe Eyes dengan bujukan mautnya #hasek.

  “Buuk! Saya sakit buk!”

Semua langsung teriak.

  “Mana adaaaa! Dekmus tidur hari Sabtu buk! Hujan soalnya!”

Dekmus bereng.

  “Saya juga buk, soalnya saya ikut upacara hari pahlawan” Kata Soki mendadak.

Satu kelas balik teriak lagi.
 
  “Manaaaa! Dia pulang buk! Nggak ada upacara karena banjer!”

Ayu ngakak dewa.
Soki ketauan boong LOL

  “Sini buk, biar Ayu jelasin kejadian sebenarnya” Kata Ayu sok jadi pahlawan.

Cewek kece itu bangun dari kursi terus berdiri di samping Mrs. Doe Eyes sambil cerita.
Tapi Dekmus masih tetap berusaha membujuk Mrs. Doe Eyes.

  “Buk! Saya sakit buk!”

  “Udah duduk aja kamu, pusing ibu dengar suara kamu!” Kata Mrs. Doe Eyes sambil bereng.

Aku sama Ayu ngakak dewa.

  “Masukin blog Sel!”

Aku makin ngakak.

Pas kita dikasih soal Matematika, nggak ada yang bisa jawab.
Cuma Pandi yang bisa.
Jadi dia maju ke depan nulis jawabannya.
Terus dia jelasin apa yang udah dilukis di papan tulis XD

  “Jangan pake pulpen! Tercoret nantik!” Aku teriak.

Nggak lama aku naikin alis, baru sadar kalo ada yang salah sama pulpen yang dipegang Pandi.
Iya!
Itu pulpennya Didit!

  “Eh, itu pulpen hibah!” Kata Didit mendadak.

Semua liatin Pandi.
Mrs. Doe Eyes ngakak.

  “Is! Saket kali!” Aku ngakak lagi.

Pandi bereng -_-
Abis Pandi jelasin, kita semua nyalin jawabannya Pandi.
Lagi hening-heningnya nyalin aku ngomong sendiri.

  “You’re not my mother, my mother doesn’t have babababababa----”


PLAKK!

Aku dipukol Ayu -____-

  “Capek aku dengar tu” Kata Ayu bereng.

Aku ngakak.

Bunyi bel dua kali, sekarang jam istirahat.
Abis istirahat masuk lagi.
Masih jam Mrs. Doe Eyes ini.

  “Catat lagi?” Tanya beliau pake logat malaysia.

Meme ngakak.

  “Kayak orang Malaysia buk!”

Mrs. Doe Eyes senyum kalem.

  “Maklum, korban Upin Ipin”

Satu kelas ngakak.

  “Ibu nonton Upin Ipin ya?”

Ayu sewot sendiri.

  “Apa tu?! Unyil, nontont!”

Aku balas sewot.

  “Dora lah!”

Hening.

Nggak lama Ayu bisik ke aku.

  “Sel, aku pernah liat gambar Unyil bunuh Upin Ipin pake bambu runcing”

  “HAHAHAHAHA”

Aku gelundungan.
Mendadak Dian teriak.

  “Hoi! Siapa yang ikut Try Out?”

Ipus sama Soki nyaut kompak.

  “Aku nggak ikot, aku kasi kesempatan kelen buat menang”

Satu kelas bereng.

  “Aku nggak ikot, udah punya Laptop di rumah” Kata Meme.

  “HOOOOOOO!” Satu kelas sorakin cewek kece itu XD

  “Kakak ni hebat! Hebat kali kakak niiii!” Aku teriak.

Meme ngakak.
Iya, soalnya hadiah utamanya laptop :D

Bunyi bel dua kali.
Sekarang belajar Biologi.
Tapi kita Cuma nyatat.
Dan aku duduk di sampingnya Didit.

Lagi nulis aku ngomong.

  “Dit, masa-masa terberat gue belajar Biologi tu pas yang hewan-hewan invertebrata sama vertebrata kayak annelida, crustacea---”

Belum selesai aku cerita Didit bereng.

  “Jadi, curhat lo?”

Aku diam.
Didit ngakak.

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Hibah itu pemberian tanpa mengharapkan balas jasa’

Hahahaha :D

/Senin, 12 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar