Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//GALAU//



Hari ini Matematikanya nulis catatan.
Abis Irma nulis catatan di papan tulis kami salin ke buku masing-masing.
Dan beberapa menit kemudian Mrs. Doe Eyes bangun dari kursinya dengan pose mau hapus papan tulis.

  “Udah ya? Biar dijelasin” Kata beliau.

Aku langsung panik mampus.

  “Bentar bu! Lagi galau!” Aku teriak.


Mrs. Doe Eyes bereng.

  “Apa galau, bentar-bentar galau”

Ayu nyeletuk.

  “Apa galau, pacar aja nggak ada!”

  “WUAHAHAHAHAHAHAHA!!”

Aku jadi batu.
Satu kelas ngakak gelandangan.
Dekmus yang paling keras, sampe berbusa mulutnya.
=_____=
Yang paling parah Mrs. Doe Eyes juga ikut ngakak.

Mak, aib gue ketauan #masuk kardus

Aku langsung tepok kepala Ayu.

  “Apa maksud?!” Aku teriak.

Ayu langsung nyengir lebar sambil ngasih tangan damai.

  “Peace~”

Mrs. Doe Eyes ngakak lagi.

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Yang betul vena inferior, bukan interior’

Okesip.

/Senin, 10 Desember 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar