Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//NILAI PLUS BUAT SELAA~//



Hari ini belajar Trigonometri sama Mrs. Doe Eyes.
Beliau nanya.

  “Trigonometri mudah kan?”

  “ENGGGAAAKKK!”

Si Ayu nyeletuk.

  “Fisika enak buk!”

Lima menit kemudian Ayu narik baju aku.

Terus dia masang muka histeris.

  “Aku telah berbohong, Sel”

Aku ngakak XD

Pas kita lagi nyalin catatan, aku lirik Mrs. Doe Eyes, terus aku nanya.

  “Ibu pake Softlens ya?”

Mrs. Doe Eyes geleng-geleng.

  “Enggaaak, kenapa?”

  “Mata ibu cantik kali”

Didit tepok aku dari belakang.
Satu kelas pada teriak.

  “HOOOOO! Udah bisa tambah nilai Sela buk!”

Dekmus jerit.

  “Nilai ulangan naek 5 buk!”

Didit sambung.

  “Udah bisa kasih 100 untuk Sela buk!”

Mrs. Doe Eyes lirik aku sambil ketawa.

  “Ada maunya ya?”

  “Enggak buk!”

Aku nyaut sambil ngakak.
Tiba-tiba Pandi maju ke depan, dia mau ngapus papan tulis.

  “Udah siap? Aku mau hapus papan tulis ni”

Satu kelas kompakan teriak belum.

  “Belum! Tunggu aku putih dulu baru siap!”

Ayu bereng.

  “Kapan Sel? Tunggu dunia kiamat?”

Aku balas bereng.
Abis selesain latihan Matematika, Ayu cs ngumpul di belakang buat ngomongin rencana sekelas bakar-bakar Ayam hari minggu nanti.
Cuma aku sama Didit yang nggak ikut #biasa, anak alim #digampar.

  “Udah mulai bandel kelas ni ya?” Kata Mrs. Doe Eyes tegas.

Aku sam Didit liat ke belakang.
Nggak ada yang berenti ngomong.

  “Nggak di peduliin pun”

Mrs. Doe Eyes teriak.

  “Udah mulai bandel kelas ni ya?”

Ipeh lirik Ayu cs.

  “Eh, udah ditegor!”

Hening.

Mrs. Doe Eyes melotot.

  “Kapan mulai?”

Hening lagi.

Huff.
Tapi pelajaran berlangsung kayak biasa sampe kita pulang.
Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

  ‘Bohong itu dosa’

Okesip.

/Jumat, 16 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar