Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//CURHAT COLONGAN//

Hari ini Fisika pas pelajaran pertamanya nggak seru.
Kita pre-test.
Ckckck.

Skip aja lah -_-

Langsung ke jam istirahat, tadi aku salah makan daging.
Yang masuk ke mulut jahe.
Aku langsung panik mampus minta tissue sama Ipeh.
Ipeh ikutan panik.
Dia langsung buka lokernya Didit tanpa liat lampu merah.

Dan,




BYURR!


Minumnya Ayu jatuh.
Airnya tumpah.

“AAAAAA!!!”

Ika jerit-jerit histeris.
Nasi gorengnya kena airnya si Ayu.
Aku ngakak.

Untung Ipeh langsung inisiatif ambil alat pel.

“Sel, ko masih santai-santainya makan ya?” Kata Ayu bereng ke aku.

Aku Cuma ketawa.

Si Ayu angkat bekalnya.
Dia lirik aku.

“Untung telor aku selamat” Katanya sambil nunjukin telor mata sapi.

“HAHAHAHAHA!!”

Aku ngakak dewa.
Otak mana otak? XD

“JANGAN DICATAT SEL!” Teriak Ayu panik.

Terlambat :p
Hahahaha.

Abis makan kita semua main-main nggak jelas di depan kelas.
Tiba-tiba Ayu teriak.

“Penjaga Taken? Pacar, Penjaga Jomblo?”

Aku bereng.
Ayu masuk kardus.

Abis itu kita semua maen tepok nyamuk.
Permanenannya dua orang jaga di depan sambil tutup mata.
Terus sesekali tangannya ayun ke samping.
Sementara kelompok yang di belakang kita harus lewatin lorong di antara dua penjaga tanpa kenak tangan mereka.

Tapi pas Dekmus lewat, pinggangnya kenak tepok Dinda.

Semua langsung heboh saling pelukan.
Dekmus kejar Dinda, Dinda peluk Dea.
Terus pas Dekmus tarek Dinda, cewek kece itu jatoh ke lante.


BUMM!


“MUAHAHAHAHAHA”

Satu kelas ngakak.
Bunyi Dinda jatuh dahsyat badai.
Cewek kece itu malah gulingan di sana.
Dia udah overdosis karena ketawa.
Kocak.

Abis itu Bapak Fly To The Sky And To The Moon masuk kelas.
Kita hapal surat At Tariq.
Beliau nyuruh barisan paling belakang buat ngapal duluan.
Sontak Muhar Soki sama Amar berdiri.
Pas mau hapal mereka nundukin wajah.
Bapak Fly To The Sky And To The Moon sewot.

“You see me!”

“EH?”

“No see book!”

“HAHAHAHAHA! Look at me, PAK!”

Satu kelas gelundungan.
Bapak Fly To The Sky And To The Moon Cuma ketawa nggak jelas.

Abis ngapal masuk pelajaran bahasa Indonesia.
Kita disuruh baca hikayat di LKS terus tulis tema sama amanatnya di papan tulis.

Yang paling kece punya Dian sama Julian.

Tema: Perasaan yang tak terbalas
Amanat: Janganlah membuat hati orang tersakiti

Sontak satu kelas ngakak.

“HAHAHAHA! CURHAT TU!!”

Dian sama Julian Cuma senyum gaje.

Eh, hari ini ketua kelas kita yang ganteng itu ulang tahun :D
Kekekekek~

HAPPY BORNDAY, DIAAAN~!
LONG LIFE + ALWAYS HEPI YAAAA~

WE LOVE YUUUUU^^V

Dan pelajaran yang kita dapat hari ini adalah:

‘Kalo penjaganya Taken itu pacar, penjaga Jomblo itu Malaikat maut’

Udah itu aja.

/Sabtu, 3 November 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar