Movie

Migas Tiga Ipa 3 SMA 1 Lhokseumawe. Lets follow our Twitter @MIGASmansa :)

Senin, 10 Desember 2012

//ABC :D//



Hari ini nggak ada belajar.
Jadi Aku, Dian, Ipus, Pandi, Julian, Rodhi, Dinda, Farid, Ikhwan, Amar, Muhar duduk di belakang main game ABC edisi nama hewan.

Kami semua teriak.

  “A!”

Dian langsung nyaut.


  “Angsa!”

Julian teriak.

  “Anjing!”

Disambung sama Rodhi.

  “Aiguana!”

Semua bereng Rodhi.

  “Hoi! -____-”

Yang diteriakin Cuma ngakak.

Ikhwan angkat tangan sambil gagap.

  “A-a-a-a-a-a-a-anjing!”

  “HAHAHAHAHA”

Kami semua ngakak gembel.
Tiba-tiba Ipus teriak.

  “Anak ayam!”

Dian teriak.

  “Anak bebek!”

Ikhwan juga teriak.

  “Anak banteng!”

Rodhi teriak.

  “Anak anjing!”

  “HAHAHAHAHA”

Kita ngakak bareng lagi LOL.

Lanjut.

  “B!”

Julian langsung serobot.

  “Beruang!”

Aku ikut.

  “Bebek!”

  “Bebek!”

Aku berengin Ipus, dia ikut-ikutan aku LOL.
Dian mikir lama, abis tu dia teriak.

  “Bison!”

Aku lanjut.

  “Banteng!”

Kami ngakak bareng lagi.

  “C!”

Aku langsung teriak.

  “Cicak!”

Farid yang dari tadi diam sekarang bersuara.

  “Capung! HAHAHAHA”

Dian juga ikut ngakak.
Aku nggak ngerti kenapa LOL

  “Chikungunya!”

Hening.
Kami semua lirik Ikhwan.
Cowok ganteng itu Cuma senyum gaje.

  “Cobra!” Pandi teriak.

Semua pukol Pandi.

  “Apaaa! Nggak boleh pake bahasa inggris! Hooooo!”

  “D!”

Aku teriak cepat.

  “Domba!”

Rodhi teriak juga.

  “Dinasaurus!”

Ipus nyusul.

  “Dinasaurus!”

Muhar ikut.

  “Dinasaurus!”

Hening.
Muhar bereng Ipus.

  “APA?!”

Ipus balas sewot.

  “Apa?! Aku duluan!”

Muhar geleng-geleng.

  “Nggak boleh! Udah punah tu!”

Kami semua ngakak.

  “E!”

Aku langsung teriak semangat 45.

  “Elephant!”

Semua berengin aku XD

  “Eeeeeeeee~~” Ikhwan teriak.

Dinda yang dari tadi mingkem kesal.
Cewek kece itu langsung bangun sambil gerutu.

  “Apa! Udah laen!” Katanya.

Yaaah.
Abis itu Rodhi bangun, disusul sama Dian.
Kami semua diam.

Hening.

Dan pelajaran yang kami dapat hari ini adalah:

  ‘Iguana itu sodara kembarnya Aiguana LOL’

/Jumat, 7 Desember 2012

By: Shella/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar